Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Kapolsek Ukui Hadiri Pelantikan PKD Kecamatan Ukui

65
×

Kapolsek Ukui Hadiri Pelantikan PKD Kecamatan Ukui

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Dalam Rangka persiapan tahapan pemilu serentak 2024, Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mendapat undangan pelantikan anggota Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) Kecamatan Ukui. Senin 6 Februari 2023

Sebanyak 12 anggota panwaslu kelurahan/desa kecamatan ukui dilantik dan diambil sumpahnya hari ini di gedung serba guna kecamatan ukui, dalam kegiatan tersebut turut hadir komisaris bawaslu kabupaten pelalawan Kemal Rumazan S.H, Camat Ukui Joko Hsz, S.K.M, Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, S.H.,M.H, Kemenag Ukui Drs. Umar Satun S.Ag, Ketua Panwascam Ukui, dan Ketua PPK Ukui Sdr. Asril.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kapolsek mengatakan, “Selamat kepada seluruh anggota panwas kelurahan/desa kecamatan ukui yang telah dilantik, kami berpesan kepada rekan-rekan panwas untuk dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, jujur dan harus netral”. ungkap kapolsek

Sebanyak 12 anggota panwaslu kelurahan/desa ini nantinya akan mengawasi langsung pelaksanaan tahapan pemilu dimasing-masing wilayahnya dan akan di back up oleh panwascam dan polsek ukui.

Sinergitas dalam pelaksanaan pemilu serentak 2024 ini diharapkan dapat terbangun sejak sekarang sehingga nantinya dapat mendukung semua tahapan-tahapan pemilu 2024 dengan sukses.

Polsek Ukui juga akan mendampingi serta mengawal seluruh tahapan pemilu serentak 2024 di kecamatan ukui bersama- sama dengan panwascam.

Harapannya, seluruh rangkaian tahapan pemilu serentak 2024 di kecamatan ukui dapat berjalan dengan lancar, tanpa adanya hambatan- hambatan berarti, namun demikian polsek ukui bersama panwas akan selalu siap siaga bilamana hambatan tersebut didapati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *