Scroll untuk baca artikel
BeritaPolitik

Abdulhak : Wahdi Siradjuddin  Orang Pertama yang Mengambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Nasdem

69
×

Abdulhak : Wahdi Siradjuddin  Orang Pertama yang Mengambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini

Kota Metro Lampung – Wahdi Siradjuddin Wali kota Metro,  Resmi kembali ikut dalam kontestan Bakal Calon pemilihan kepala daerah kota metro periode  tahun 2024 – 2029.

Wahdi Siradjuddin didampingi Losion Officer (LO) Ferdiansyah dan puluhan simpatisan hadir langsung mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Metro di Kantor Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) jalan Sosro Sudarmo No 12 Yosorejo Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Kamis 02/05/2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Usai mengambil Formulir kepada Awak Media Wahdi Menyampaikan ; “Alhamdulillah hari ini kita mendatangi DPD Partai Nasdem Kota Metro untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Metro di Pilkada tahun ini2024,” katanya.

Ditambahkan olehnya, Selain Partai NasDem, dirinya mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai lain, untuk berkoalisi menggenapi dukungan lima kursi legislatif.

“Saya bersyukur dan berterima kasih karena masih diberi kesempatan untuk mendaftar di Partai NasDem.
Saya mendaftar tentu dengan niat tulus, membangun Kota Metro. Mudah-mudahan saya dapat diterima di DPD Partai NasDem. Saya juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah parpol di Kota Metro, untuk mengambil formulir pendaftaran juga.ujarnya.

“Sementara untuk bakal calon Wakil Walikota yang nanti bakal mendampingi saya, apakah pak Qomaru atau orang lain kita lihat nanti,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem ” Abdulhak”  menyampaikan, hingga saat ini baru dokter Wahdi Siradjuddin yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Metro.

“Kami berterima kasih pada Pak Wahdi, yang mana ini merupakan calon pertama yang mendaftarkan diri ke partai Nasdem. Tentu kami juga akan mencari rekan, karena Partai NasDem baru empat kursi. Dan itu nanti kami serahkan kepada Pak Wahdi untuk mencari rekannya,’ paparnya.

“Kami berharap bisa bergandengan tangan mudah-mudahan perjuangan Pak Wahdi ke depan dan pengurus DPD, kalau nanti beliau berhasil melalui proses pendaftaran ini sampai ke DPP, maka otomatis kami akan berjuang untuk kemenangan beliau serta
mendukung langkah ke depan nantinya,” imbuhnya.

Abdulhak menambahkan, DPD Partai NasDem Kota Metro memang sudah membuka pendaftaran bakal calon wali kota Metro sejak kemarin tanggal.01-05-2024.

“Penjaringan ini bersifat terbuka, dengan harapan hal ini bisa memberi perubahan untuk Kota Metro ke depan, agar lebih baik guna membangun suatu daerah. Dan itu butuh SDM yang baik, maka kami melihat potensi-potensi dari bakal calon wali kota Metro, mana yang punya kompetensi tersebut dan Kami pastikan pendaftaran ini gratis, tanpa pembayaran apa pun,” tandasnya. ( Tiwul. S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *