Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Ukui Patroli Jalan Kaki Di Pasar Tradisional Ukui

51
×

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Ukui Patroli Jalan Kaki Di Pasar Tradisional Ukui

Sebarkan artikel ini

 

PELALAWAN SUARAMASSA.CO.ID

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masuarakat yang beraktifitas di pasar tradisional, Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan Polda Riau menggelar aksi patroli jalan kaki pada pasar tradisional kelurahan ukui. Minggu 11/12/22

Patroli tersebut dipimpin oleh kepala sentra pelayanan kepolisian polsek ukui Aiptu Edward Panjaitan diikuti 2 personil polsek ukui.

IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui membenarkan perihal personilnya melakukan patroli jalan kaki “patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas, di pasar” tandasnya.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Selain itu, polsek ukui juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya para tukang ojek agar melengkapi kelengkapan kendaran dalam berkendara serta selanjutnya memantau harga kebutuhan bahan pokok.

diharapkan dengan adanya kegiatan patroli jalan kaki di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *