Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Berperan Aktif, Bhabinkamtipmas Polsek Teluk Meranti Hadiri Musrenbang di Desa Pulau Muda

58
×

Berperan Aktif, Bhabinkamtipmas Polsek Teluk Meranti Hadiri Musrenbang di Desa Pulau Muda

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam hal itu.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti menghadiri kegiatan Musrenbang Tahun Anggaran 2024 di Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kegiatan tersebut dihadiri Camat, Sekcam , Kepala Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, serta tokoh masyarakat.

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH mengatakan, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peran penting bagi desa binaan serta masyarakatnya.

“Jadi tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya,” kata Iptu Wahyudi.

Kapolsek berharap kepada Bhabinkamtibmas agar berperan aktif di lapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Kami selalu berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *