Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Bertandang ke Panwaslu Kecamatan Kerumutan, Ini Kata Kapolsek Kerumutan

42
×

Bertandang ke Panwaslu Kecamatan Kerumutan, Ini Kata Kapolsek Kerumutan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Kapolsek Kerumutan IPDA Edi Winoto, SH, M.H. melakukan silaturahmi dengan Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kerumutan. Kunjungan yang diterima langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Kerumutan ini berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Panwaslu Kecamatan Kerumutan Desa Pematang Tinggi Kec. Kerumutan pada Rabu, (04/01/2023).

Ketua Panwaslu Kecamatan Kerumutan, Syakir Hamdani, SH, mengawali dengan memaparkan bahwa sejauh ini komunikasi dengan Polsek Kecamatan Kerumutan utamanya saat berlangsungnya tahapan berjalan dengan baik.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Syakir juga menambahkan bahwa akan menyampaikan kepada Anggota Panwaslu Kecamatan Kerumutan untuk segera melakukan audiens dengan Kapolsek Kerumutan agar lebih bersinergi dalam mendukung kinerja pengawasan dalam wilayah tersebut.

Adapun IPDA Edi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut untuk memperoleh beberapa informasi terkait kegiatan pengawasan Panwaslu Kecamatan Kerumutan terhadap tahapan yang saat ini sementara berjalan. Dengan mempertimbangkan bahwa Panwaslu Kecamatan Kerumutan secara lokus berada dalam wilayah kerja Polsek Kerumutan, maka menurutnya sangat perlu untuk memetakan potensi kerawanan sebagai bentuk pencegahan dalam mengawal setiap tahapan pada Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *