Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kerumutan Sambangi Swalayan

66
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kerumutan Sambangi Swalayan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Kerumutan Polres Pelalawan  melaksanakan patroli dengan menyambangi swalayan. (25/01/2023) 10.00 Wib.

Anggota Patroli Polsek Kerumutan yang kali ini diawaki Kanit Samapta Bripka Rahmad menyambangi salah satu Swalayan Indomaret berada di Lingkungan IV Bukit Garam Kel Kerumutan, Kecamatan Kerumutan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kapolsek Kerumutan IPDA EDI WINOTO, SH,.M.H menyampaikan, selain untuk antisipsi adanya gangguan Kamtibmas, sambang di Swalayan Indomaret juga dilakukannya pengecekan harga kebutuhan pangan maupun barang yang tidak layak jual (Kadaluarsa).

“Selain sebagai tugas rutin yang dilaksanakan, Patroli juga sebagai salah satu pelayanan yang diberikan anggota Polsek Kerumutan kepada warga yang berada di wilayah Kecamatan Kerumutan dengan harapan warga yang beraktivitas menjadi aman juga nyaman”, ungkap Ipda Edi.

Dalam kesempatan Patroli kali ini tidak lupa Kanit Samapta Bripka Rahmad juga menyampikan pesan maupun himbauan kepada karyawan Swalayan agar selalu waspada dengan situasi sekitar, awasi pembeli yang ada di Swalayan, jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Kerumutan sehingga dengan segera akan ditindaklanjuti.

Selain itu, pihaknya menghimbau untuk selalu mengawasi dan memanfaatkan adanya CCTV. Walaupun sudah terpasang CCTV, bukan berarti Swalayan terjamin keamanannya. “Oleh karena itu kami tetap imbau untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terutama pada saat pengunjung ramai maupun pada jam-jam sibuk” tandasnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *