Scroll untuk baca artikel
Berita

Dilantik di Jakarta, Ragil Ibnu Hajar SH, M.Kn Resmi Nahkodai Ketua IKANOT UNDIP Wilayah Riau

129
×

Dilantik di Jakarta, Ragil Ibnu Hajar SH, M.Kn Resmi Nahkodai Ketua IKANOT UNDIP Wilayah Riau

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Kenotariatan Universitas Diponegoro (PP Ikanot Undip), Otty H.C Ubayani Panoedjoe sera resmi melantik 14 pengurus Ikatan Alumni Kenotariatan Universitas Diponegoro (IKANOT UNDIP) wilayah Propinsi di Artotel Gelora Senayan, Jakarta.

Salah satu yang ikut dilantik Pengurus Ikanot Undip Wilayah Propinsi Riau yang di nahkodai DR (C) Ragil Ibnu Hajar SH, M. Kn, Kamis (2/5/2024) lalu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah, kemarin kita sudah dilantik oleh Ketum Ikanot Undip Otty H.C Ubayani Panoedjoe di Jakarta. Insya Allah, kita berkomitmen menjaga amanah yang diberikan dan menjaga nama baik serta marwah Ikatan Alumni Kenotariatan Undip, ” ucap Pengurus KAHMI Riau ini.

Selain itu, dirinya juga akan berdedikasi, pengabdian kepada masyarakat baik di bidang notariat, hukum, sosial dan menjadi mitra yang baik dengan instansi terkait.

Sambung pria disapa Ragil ini, tentunya arahan dari Ketum Ikanot Undip untuk melalukan sosialisasi tentang setifikat elektronik juga akan dilakukan di wilayah Riau agar masyarakat dan pihak terkait memahaminya.

“Kita siap melaksanakan sosialisasi sesuai arahan dan perintah Ketum,” tegas Ragil Ibnu Hajar.

Ditambah Ragil, menjelaskan sesuai arahan ketum bahwa sertifikat elektronik ini memudahkan pekerjaan notaris dan PPAT. Selain itu, sertifikat elektronik ini sangat aman dan memberikan kepastian hukum.

“Dengan adanya sertifikat eletronik lebih aman, terlebih dari bencana kebakaran hilang sehingga tidak terdata. Tentunya, dengan ada sertifikat eletronik masyarakat tidak perlu khawatir lagi, akan hilangnya data base,” tungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *