Scroll untuk baca artikel
Berita

Ditemukan Seorang Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki di Pinggir Jalan Desa Simangumban Jae

478
×

Ditemukan Seorang Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki di Pinggir Jalan Desa Simangumban Jae

Sebarkan artikel ini

Tapanuli Utara – Pada hari Jumat, 24 Mei 2024, sekitar pukul 09.00 WIB. Ada Pengendara sepeda motor bersama seorang rekannya, sedang melakukan perjalanan dari pada lawas berhenti untuk beristirahat di salah satu pondok yang berada di pinggir jalan Desa simangumban Jae, kabupaten tapanuli utara. Sampai di pondok, mereka dikagetkan sesosok bayi tanpa alas atau telanjang.

Kemudian pengendara tersebut memanggil salah seorang warga yang kebetulan melintas, yaitu boru ritonga, mereka sama sama melihat kondisi bayi yang kedinginan dan tidak berpakaian, boru ritonga segera mengangkat dan menggendong bayi tersebut, dan membungkus dengan sarung, segera membawa bayi itu ke puskesmas simangumban untuk mendapat perawatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Setelah mendapat perawatan, diketahui bayi itu berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,8 kg dalam keadaan sehat. Bayi tersebut masih berada di puskesmas simangumban untuk mendapat perawatan lanjutan, pihak puskesmas sudah koordinasi dengan Dinas Sosial kabupaten tapanuli utara.

Tidak berselang lama warga langsung berduyun-duyun ke puskesmas untuk menyaksikan bayi tersebut dan langsung viral di media sosial. Informasi ini dengan cepat menyebar, sehingga pihak media langsung menghimpun berita ini untuk di laporkan.
(Sarmudin Simanungkalit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *