Scroll untuk baca artikel
Berita

Iwan Pansa Calon Tunggal Menjadi Ketua PP MPC PP

72
×

Iwan Pansa Calon Tunggal Menjadi Ketua PP MPC PP

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU (SM) – Panitia Pelaksana Musyawarah ke X Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Pekanbaru menetapkan hanya satu calon Ketua yang yang telah mendaftar pasca ditutupnya bursa pencalonan pada pukul 23.59 WIB 16 Januari 2023.

Dalam keterangan persnya Ketua Organizing Comitee (OC) Suhermanto, SH menjelaskan sampai hari ini calon ketua MPC PP Kota Pekanbaru hanya satu orang yang yang telah mendaftar.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Benar, hanya satu yang telah mendaftar calon Ketua MPC PP Pekanbaru periode tahun 2023-2027 yaitu Bung Iwan Pansa yang telah lolos kualifikasi serta ditetapkan sebagai calon tunggal,” jelas Suhermanto kepada Kepada awak media, Selasa (17/01/2023).

Lanjut Suhermanto, panitia akan bekerja sacara profesional dan menjunjung tinggi nilai Demokrasi dalam kegiatan empat tahun sekali ini.

“Sekarang kita fokus pada persiapan berkas dan pelaksanaan Muscab nantinya kami tetap bekerja profesional mematuhi semua ketentuan AD / ART dan PO yang telah mengatur, insyaallah pelaksanaan Muscab tetap dilaksanakan pada akhir bulan Januari 2023 ini,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *