Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Polsek Ukui Giat Subuh Harmoni

60
×

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Polsek Ukui Giat Subuh Harmoni

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Dalam rangka mendukung program Kapolres Pelalawan yakni Subuh Harmoni Jajaran personil pelalawan diminta dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Personil Polsek Ukui mengaplikasikan program kapolres pelalawan dengan baik, setiap harinya personil polsek mendatangi masjid yang ada di Kecamatan Ukui untuk sholat subuh berjamaah, sekaligus ajang silaturahmi. Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Bripka Rudi Andrian dan 2 orang rekanya melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Paripurna Al – Jihad. Senin 20 Februari 2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Setelah jalanya sholat subuh, personil polsek langsung mengajak masyarakat untuk duduk bersama berdiskusi, terkait Harkamti mas di wilayah Kecamatan Ukui.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan, “Subuh harmoni merupakan program yang sangat bagus, selain meningkatkan iman dan taqwa, juga dapat sebagai ajang silaturahmi, untuk itu kita dorong setiap harinya personil Polsek Ukui untuk mengikuti program Kapolres ini.

Dengan rasa syukur, yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap Tuhan, Maka akan terbentuk polri yang baik dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya.

Masih kata Kapolsek, “Dengan terus hadirnya polisi ditengah masyarakat yang memberikan rasa aman dan nyaman, diharapkan pori semakin dicintai masyarakat khusunya polsek ukui. tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *