Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Jelang Nataru, Kapolsek Ukui Cek Kelayakan Pos Pam Ops Lilin 2022

52
×

Jelang Nataru, Kapolsek Ukui Cek Kelayakan Pos Pam Ops Lilin 2022

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Dalam Rangka Kesiapan Ops Lilin 2022, Kapolsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau, IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H didampingi Katim Lantas Pos Ukui Aipda Dede Ismanto melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam Nilam Sari jelang berlangsungnya Operasi pengamanan Nataru. Rabu, 21 Desember 2022.

Kapolsek secara langsung melakukan pengecekan kondisi dan kelayakan bangunan Pos Pam yang secara umum cukup baik, hanya beberapa diantaranya belum sempurna berdirinya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Secara umum kelayakan pos pam ini cukup baik, namun ada beberapa yang harus disegerakan, seperti tempat cuci tangan, spanduk, serta tadi ada lantai yang harus di renovasi”. jelas kapolsek

Adapun Pos Pam Ops Lilin – Nilam Sari Ukui, secara resmi dioperasikan pada tanggal 23 Desember 2022 s/d 02 Januari 2023, sesuai dengan sprin dari polres.

“Masih ada waktu 2 hari lagi untuk renovasi pos pam, kenyamanan dan fasilitas pos pam masih banyak yang harus ditingkatkan”. imbuh kapolsek

Kapolsek juga memerintahkan agar kebersihan Pos Pam dan lingkungan sekitarnya terus dijaga dengan baik, lakukan kontrol secara rutin jangan sampai pos Pam ini digunakan untuk nongkrong – nongkrong anak punk maupun pengamen pada malam hari sehingga menimbulkan kesan negatif di masyarakat, tegas kapolsek.

Katim Lantas Aipda Dede Ismanto selaku yang dituakan dalam regu pos pam ops lilin menindaklanjuti arahan dari kapolsek ukui yang juga sekaligus sebagi komandan pos pam ops lilin 2022 di nilam sari – ukui, ianya mengatakan akan segera merenovasi bangunan pos pam sebelum hari H.

“Sore ini langsung kita kerjakan, apa yang menjadi arahan dari pak kapolsek, semata ini semua demi kenyamanan kita semua yang bertugas dalam pos pam sehingga keberadaan pos pam ini juga nantinya dapat sangat bermanfaat untuk masyarakat yang melintas maupun yang ingin istirahat”. tutup aipda dede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *