Scroll untuk baca artikel
Berita

Jumat berkah Tokoh masyarakat bersama Pengurus BKM Masjid Ar Ruhama Desa Tandem Hulu

725
×

Jumat berkah Tokoh masyarakat bersama Pengurus BKM Masjid Ar Ruhama Desa Tandem Hulu

Sebarkan artikel ini

Tandem 26 April 2024 – Masjid Ar Ruhama yang berada di desa Tandem Hulu kecamatan hamparan perak kota Binjai merupakan salah satu masjid terbesar, dimana letaknya didalam kawasan Kebun Tandem.

Alhamdulillah selesai melaksanakan ibadah sholat Jumat jema’ah diberikan makanan berupa mie dan kue oleh orang baik dan dermawan yang menyisihkan sebagian hartanya untuk para jema’ah masjid Ar Ruhama .Semoga amal ibadah dan kebaikan yang diberikan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Alloh SWT ungkapnya pengurus BKM Masjid Ar Ruhama.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ditemui awak media setelah sholat Jumat tokoh masyarakat bersama dengan pengurus BKM Masjid Ar Ruhama menyampaikan bahwa kondisi masjid Ar Ruhama sudah beberapa kali dilakukan renovasi untuk kekhusukan dan kenyamanan jema’ah dalam menjalankan ibadah.

Menurut keterangan dari tokoh masyarakat dan pengurus BKM Masjid Ar Ruhama belum bisa membeli AC dikarenakan kondisi kas BKM yang masih pas Pasan untuk biaya perawatan dan perbaikan jadi masjid masih menggunakan kipas angin untuk kenyamanan jema’ah ujarnya.

Memang sudah ada masukan dari para jema’ah supaya masjid menggunakan AC untuk kekhusukan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah sholat berjamaah.

Bagi warga setempat dan para dermawan diharapkan Sudi kiranya menyisihkan sebagian hartanya untuk pembelian AC guna kekhusukan dan kenyamanan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT tuturnya.

Diketahui masjid Ar Ruhama didirikan pada tanggal 16 Agustus 1973 dan diresmikan tanggal 21 Maret 1964 oleh HR Utoyo ADM PTP IX Perkebunan Tandem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *