Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Jumat Curhat Polsek Ukui, di Sambut Antusias Masyarakat

65
×

Jumat Curhat Polsek Ukui, di Sambut Antusias Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Upaya polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya Polsek Ukui diapresiasi oleh warganya, melalui terobosan kegiatan Jumat Curhat masyarakat merasa antusias dan disambut positif.

Jumat curhat kali ini dilaksanakan oleh Aiptu Joko Susilo dan Bripka Rudi andrian dengan mengundang beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di desa Silikuan Hulu, Jumat 10 februari 2023

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus Sinaga, S.H., M.H mengatakan, “Jumat curhat adalah wadah bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan polri dalam hal ini khususnya polsek ukui”.

Di sana Masyarakat dapat menyampaikan segala keluhan, memberikan kritik dan saran hingga pertanyaan yang secara langsung akan ditanggapi oleh personil polri. tambah kapolsek

Program jumat curhat juga merupakan terobosan polri dalam membangun kepercayaan publik agar polri selalu dicintai masyarakatnya.

Untuk itu Polsek Ukui secara penuh mendukung dan menjalankan program tersebut.

Masyarakat di Kecamatan Ukui merasa senang dengan adanya program jumat curhat ini, kedekatan polri terkhusus polsek ukui dinilai sangat penting karena dapat membangun dan menciptakan situasi kamtibmas yang baik melalui kritik maupun saran yang disampaikan. Langsung oleh masyarakat Kepada Polri.

“Untuk masyarakat yang ingin sekedar menyampaikan keluhan dan pertanyaan dapat menyampaikan secara langsung via online dapar menghubungi nomor call center ataupun akun resmi medsos Polsek Ukui”, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *