Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kades Kepenuhan Timur Resmi Tutup POSE IMPPAK Dihadiri H. Syafaruddin Poti Dan Alfa Syahputra

90
×

Kades Kepenuhan Timur Resmi Tutup POSE IMPPAK Dihadiri H. Syafaruddin Poti Dan Alfa Syahputra

Sebarkan artikel ini

ROHUL (SM) – Penutupan Pekan Olahraga dan Seni (POSE) Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasir Pandak (IMPPAK) Tahun 2022 di hadiri oleh Wakil DPRD Provinsi Riau H. Syafaruddin Poti, SH,. MM dan Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM. C.DMS di Lapangan Bola Voly Pasar Baru Desa Kepenuhan Timur.

Acara ditutup oleh Kades Kepenuhan Timur Azhar, Seroja Club (Desa Seroja) Champions setelah berhasil mengalahkan Surau Tinggi di partai final. Selasa 20/12/2022.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ketua IMPPAK Wahyu Kurniawan didampingi Ketua Pelaksana Jamarzah mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa dan pelajar, masyarakat sponsor dan masyarakat yang telah mensukseskan acara ini.

“ini merupakan kegiatan pertama yang kami lakukan dan langsung open, insyaallah kedepannya kami akan tetap melaksanakan kegiatan ini lebih meriah dan lebih besar lagi, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan selamat kepada Seroja Club menjuarai Pekan Olahraga yang kami taja.”ucapnya”.

Wakil DPRD Provinsi Riau H. Syafaruddin Poti, SH, MM memberikan kata motivasi “Kekalahan itu bukanlah sesuatu permainan yang akan melemahkan suatu sisi tapi tapi itulah bagian dari koreksi kita supaya untuk masa yang akan datang dari kekalahan itu bisa kita perbaiki untuk meraih suatu kemenangan. Yang mendapatkan kemenangan pada sore hari ini bukanlah suatu kebanggaan khusus tapi ini adalah sebuah prestasi yang sudah anda lakukan dan kerjasama yang baik bisa membuahkan hasil yang baik dalam mencapai sebuah kemenangan itu adalah kerjasama yang kompak makanya kita lihat pada hari ini pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang”.

Maka kami ucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh mahasiswa dan undangan yang hadir pada sore yang berbahagia ini sangat meriah sekali, mudah-mudahan untuk kedepannya, mari kita suport lagi dalam rangka Iven yang sangat besar yang ditaja oleh ikatan mahasiswa ini, mudah-mudahan ini awal dari tema yang telah disampaikan tadi lebih besar dan bisa meraih prestasi , kami harapkan adik-adik mahasiswa maju terus terus berkarya, inovatif demi penyelamatan pemuda di kabupaten Rokan Hulu dan bermanfaat bagi masyarakat Kepenuhan Timur umumnya provinsi Riau.”tutup Poti”.

Kades Kepenuhan Timur Azhar dalam sambutannya, ucapan terima kasih kami kepada bapak H. Syafaruddin Poti yang telah sempat dan juga Milenial Rokan Hulu Adinda Kita Alfa Syahputra pada acara penutupan pekan olahraga ini, ucapan terima kasih juga kepada adik-adik mahasiswa, pelajar byang lebih kurang 1 bulan melaksanakan event ataupun ovent tornamen ini dan alhamdulillah pada sore ini telah berakhir atau sudah final dan tentunya selama pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar sukses tanpa ada hambatan ataupun masalah yang bearti, kami mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa dan pelajar semua.

Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat desa Kepenuhan Timur telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan kegiatan dan turnamen ini tanpa didukung oleh masyarakat semua kegiatan adik-adik mahasiswa ini tentu akan merasa kesulitan.

Ucapan selamat kepada pemenang yang telah juara seperti yang disampaikan oleh bapak Safe tadi kedua-dua ini adalah pemenang dari ketua panitia atau ketua mahasiswa tadi ada yang terhebat tapi jangan merasa berkecil hati dan yang menang Jangan sombong dengan kemenangannya jadilah itu sebagai motivasi dan dorongan untuk dunia olahraga Volybal, tentunya kami dari pemerintah Desa akan selalu mendukung kegiatan yang ada di desa Kepenuhan Timur, baik oleh mahasiswa maupun pemuda yang ada di desa ini kedepan akan ada kegiatan turnamen lagi di desa Kepenuhan Timur ini tentu lebih meriah dan lebih besar hadiahnya,”tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *