Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Kapolres Pelalawan Pimpin Upacara, Kapolsek Ukui Naik Pangkat

54
×

Kapolres Pelalawan Pimpin Upacara, Kapolsek Ukui Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M. Tariq S.IK pimpin Upacara Korp Kenaikan Pangkat Kapolsek Ukui yang digelar pada hari ini selasa (03/01/2023) pukul 08.00 WIB di Lapangan Apel Mapolres Pelalawan.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M. Tariq, SIK dan Komandan Upacara KBO Sat Reskrim Polres Pelalawan IPDA M Rival Indrawarta S.H.,M.H

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Upacara Korp Kenaikan Pangkat Kapolsek Ukui berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor : KEP / 1741 / XII / 2022 tgl 22 Desember 2022.

Inspektur Polisi Satu (IPTU) Markus T. Sinaga, S.H.,M.H kini telah resmi menggunakan pangkat barunya yakni menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), selepas upacara dikonfirmasi oleh media ia menyatakan, rasa syukur kepada Tuhan ” Terimakasih kepada Tuhan dan seluruh rekan-rekan, puji syukur selalu saya panjatkan kehadiran Tuhan, “semoga atas kenaikan pangkat ini dapat terus menjadikan motivasi dan introspeksi diri untuk selalu menjadi lebih baik dalam pengabdian kepada negara dan melayani masyarakat”.

Adapun jumlah personil polres pelalawan yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 56 personil, diantaranya IPTU ke AKP sebanyak 6 Personil, IPDA Ke IPTU 4 Personil, AIPDA Ke AIPTU 7 Personil, BRIPKA Ke AIPDA Sebanyak 22 Personil, Briptu Ke Brigadri Sebanyak 3 Personil, Bripda Ke Briptu 6 personil.

Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M. Tariq, SIK, mengatakan Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, saya beserta seluruh keluarga besar Polres Pelalawan, mengucapkan Selamat dan sukses, semoga dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan didalam keluarga dan mendatangkan semangat kerja dan kebaikan bagi institusi Polri, Sampaikan salam bahagia dan sukses saya kepada keluarga. Selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” Ujar Kapolres

Kapolres Pelalawan menambahkan Pangkat merupakan amanah, semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi pula tanggungjawab kita. Kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personil, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal memberi pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

Pada Upacara kenaikan pengkat tersebut juga berlangsung upacara purna bakti polres pelalawan diantaranya ada 3 orang, 1 Pama dan 2 Bintara, seluruh rangkaian kegiatan upacara kenaikan pangkat dan purna bakti polres pelalawan berakhir sekira pukul 09.00 wib dilanjutkan dengan acara syukuran bertempat di aula teluk meranti polres pelalawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *