Scroll untuk baca artikel
BeritaOlahraga

KONI Rohil Persiapkan Atlit Untuk Ajang Kompetisi Porprov Riau 20268

50
×

KONI Rohil Persiapkan Atlit Untuk Ajang Kompetisi Porprov Riau 20268

Sebarkan artikel ini

Rohil – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mempersiapkan diri untuk ajang pekan olaraga provinsi (porprov) Riau. Hal itu dilakukan guna mencari bibit atlit yang berpotensi meraih kejuaraan.

“Persiapan yang kita lakukan diantaranya adalah kita akan mengadakan kompetisi tingkat kabupaten. Ya nantinya apakah yang dilaksanakan nantinya porkab atau kejurkab tapi yang jelas akan kita laksanakan dalam tahun ini sesuai rencana. “kata Ketua Umum (Ketum) KONI Rohil, Samsuri SH, MSi, kepada awak media baru -baru ini.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam hal ini, menurut Samsuri, Koni Rohil telah mengajukan anggaran sejumlahnRp.3 Miliyar kepada Pemkab Rohil. Bertujuan sejumlah anggaran tersebut dapat mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Namun demikian secara langsung disebutkan Pemkab Rohil juga sangat antusias dan telah berkokiten agar kedepan citra nama baik Rohil juga dapat ditoreh melalui prestasi bidang olahraga.

“ini juga telah di setujui Pemkab Rohil bahkan DPRD Rohil, namun demikian kegiatan ini merupakan langkah kita (KONI, red) untuk mencari bibit atlit yang berprestasi menuju pekan olahraga provinsi riau tepatnya di kabupaten siak dan dumai tahun 2026 mendatang. “kata Samsuri.

Ditambahkan lagi, Samsuri menyebutkan dengan terlaksananya porkab atau kejurkab nantinya dapat menseleksi atlit cabor yang akan dipertandingkan di porprov mendatang.

“Sesuai arahan Pemkab Rohil yang disampaikan melalui Sekda Rohil, Fauzi Rohil bisa meraih kejuaraan masuk peringkat tiga (3) besar. “katanya.

Pedahal sebelumnya Ketua KONI Rohil Samsuri optimis menargetkan Rohil masuk enam (6) besar saja sudah lumayan. “Pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *