Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Kunjungan Kerja Kapolres Pelalawan ke Polsek Pangkalan Kuras Di sambut Hangat Seluruh Personil dan Byangkari

59
×

Kunjungan Kerja Kapolres Pelalawan ke Polsek Pangkalan Kuras Di sambut Hangat Seluruh Personil dan Byangkari

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Melanjutlan lawatannya ke polsek jajaran Kapolres Pelalawan AKBP. SUWINTO. SH. SIK. berkomitmen untuk selalu berada di tengah tengah Personil. membuat rasa aman dan tenang merupakan keharusan bagi seorang Pemimpin.

Dalam kunjungannya Kapolres Pelalawan, AKBP SUWINTO, S.H., S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Pelalawan, Ny. YETTY SUWINTO Diikuti beberapa Pejabat Utama Polres Pelalawan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Setibanya di Polsek Pangkalan Kuras Rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Pangkalan Kuras, KOMPOL ALWIS SALDI didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pkl. Kuras, Ny. KHAIRIYA SYAM ALWIS, Para Kanit, Perwira, Bhabinkamtibmas serta Personil Polsek Pangkalan Kuras,di Mapolsek Pangkalan Kuras Pada selasa (1/2/2023).

Turut hadir pada acara tersebut unsur Pimpinan Kecamatan yaitu Camat Pangkalan Kuras, SRI NURSARI, S.E, Danramil 04 / Pkl. Kuras, KAPTEN ARH H. SIMBOLON, Lurah Sorek Satu, EDI MARDIANTO, S. Pd,
Kepala Puskesmas Pkl. Kuras, SITI AISYAH, S.Tr. Keb.

Dalam Sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO, S.H., S.I.K memberikan arahan kepada Personil Polsek Pangkalan Kuras.

hal ini di lakukan untuk mengetahui segala kendala dan hambatan yang di alami anggota di lapangan yang meliputi Fasilitas tempat bekerja ketenangan dan kendala yang di alami oleh personil Polsek.

Kunjungan Kapolres Pelalawan AKBP. SUWINTO.SH.SIK di lakukan ke polsek Pangkalan Kuras dengan tujuan untuk mengetahui segala kendala dan hambatan yang di alami anggota di lapangan yang meliputi Fasilitas tempat bekerja ketenangan dan kendala yang di alami oleh personil Polsek.

komunikasi ini akan terus dilakukan oleh AKBP. SUWINTO. SH.SIK. dengan penuh ke ihlasan dengan tujuan agar apapun permasalah yang di alami anggota di lapangan dapat dengan cepat kita cari solusi jalan keluarnya.

Pria asal Singkawang Kalimantan Barat menyampaikan kepada seluruh personil bahwa kedatangan saya ke poksek jajaran di samping saya harus berada dekat dengan anggota tentunya saya juga ingin tahu apa permasalahan yang di alami anggota, baik kedinasan maupun Pribadi. Sampaikan saja ,anggap saya sebagai orang tua dalam suatu organisasi Polri agar segala masalah segera dapat kita selesaikan.

selain itu saya juga ingin Menyampaikan Program yang di sebut HARMONI (Humanis, Akuntable, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa) dengan tujuan agar Polri dapat bersenergi dengan masyarakat secara baik.

Saya faham bahwa beban tugas kita kedepan akan semakin berat oleh karna itu mari kita saling bahu membahu dan bekerja sama, sehingga seberat apapun beban pekerjaan yang kita hadapi Jika kita kompak maka pekerjaan berat akan terasa ringan. Jadi lah seorang anggota Polri yang di cintai masyarakatnya, tetaplah bersyukur dan berdoa agar perbuatan baik yang telah kita lakukan mendapatkan balasan yang baik juga dari alloh.SWT.Ungkap Kapolres Pelalawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *