Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Mempererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Ukui, Polsek Ukui Gelar Jumat Curhat

69
×

Mempererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Ukui, Polsek Ukui Gelar Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda rutin Polsek Ukui Polres Pelalawan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung.

Sudah hampir 2 bulan terakhir agenda ini terus dicanangkan oleh isntitusi polri, baik skala nasional maupun kesatuan wilayah.
Kegiatan jumat curhat polsek ukui kali ini digelar di kelurahan ukui oleh ps. kanit binmas Bripka Coolman. Jumat, 24 Februari 2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

AKP Markus Sinaga, SH.MH mengungkapkan bahwa “Melalui jumat curhat ini kita dapat mendengarkan secara langsung isu, aspirasi ataupun keluhan yang ada ditengah masyarakat, dengan menghadirkan polisi ditengah masyarakat diharapkan mampu memecahkan masalah. tutur kapolsek.

Banyak masyarakat ukui yang sudah mengetahui program jumat curhat yang diadakan oleh intsitusi polri disetiap hari jumat ini, menurut warga bahwa program ini sangat baik, masayarakat tidak perlu repot-repot datang ke kantor polisi. ujar salah satu warga

Lebih lanjut kapolsek ukui mengatakan bahwa, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan juga berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan, untuk wujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

“Tadi ada masyarakat ukui yang sampaikan keluhan diantaranya adalah masih marakanya aksi balap liar, narkoba, perjudian hingga miras yang dilakukan muda-mudi dikelurahan ukui dikhawatirkan dapat menjurus keranah pidana, sehingga kita dari kepolisian menggandeng para tokoh, pemuka agama untuk dapat memberikan sosialisasi sekaligus penyuluhan secara bersama-sama.

Respon masyarakat ukui sangat baik, progra jumat curhat di kecamatan ukui disambut positif oleh masyarakat ukui, “ya program kita ini sangat baik, banyak masyarakat yang antusias” tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *