Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Kerumutan Cek Harga Telur dan Ayam di Pasar

66
×

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Kerumutan Cek Harga Telur dan Ayam di Pasar

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan pengecekan serta monitoring ketersediaan dan harga ayam dan Telur di wilayah hukum Polsek Kerumutan, Selasa (19/12/2022).

Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH, MH menjelaskan, kegiatan pengecekan serta monitoring ketersediaan dan harga ayam dan telur ini dilaksanakan di sejumlah tempat. Antara lain, Toko Alvian Jalan Expan Sumatera Kelurahan Kerumutan dan Toko Elci Jalan Poros desa Bukit Lembah Subur.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Selain itu, dilanjutkan di Toko Usaha Tani Jalan Poros desa Bukit Lembah Subur, Warung Soimah Jalan Poros desa Pematang Tinggi dan Warung Tari Jalan Poros desa Beringin Makmur.

Sedangkan untuk pengecekan harga ayam, di Kedai Ayam Potong Pak Akib, Kedai Ayam Potong Imel Jalan Expan Sumatera kelurahan Kerumutan dan Kedai Ayam Potong David Jalan Poros Desa Bukit Lembah Subur.

“Dari hasil giat pengecekan dan monitoring, didapat informasi dan keterangan harga Telur Ayam Rp 52.000 sampai Rp 55.000. Sedangkan harga ayam Rp. 29.000, naik sebesar Rp. 4000 di awal bulan Desember,” beber Kapolsek.

Untuk Ketersediaan kedua komoditi tersebut, ujar Kapolsek kondisi pendistribusian di lapangan masih lancar.

“Namun, melihat dari perkembangan dengan tingginya kebutuhan dan permintaan masyarakat serta terus naiknya harga menjelang awal tahun 2023, dimungkinkan akan ada kenaikan harga,” tandas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *