Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Pada Malam Hari, Polsek Teluk Meranti PAM di Tempat Ibadah Gereja GGP

73
×

Pada Malam Hari, Polsek Teluk Meranti PAM di Tempat Ibadah Gereja GGP

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Personil Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan pengamanan (PAM) di Gereja, Sabtu (24/12/2022) malam.

Pengamanan dilakukan dalam perayaan Natal Tahun 2022 di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Teluk Meranti.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Pengamanan dimulai Pukul 19.00 WIB sampai Pukul 22.30 WIB di Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Kab. Pelalawan.

Tema Ibadah “Kasih Kristus yang mempersatukan. Sedangkan Sub Tema “Mempererat Gereja Gerakan Pentakosta untuk menjadi Gereja Idaman Kristus”. Jumlah Jemaat sebanyak 50 orang, nama Pendeta, Yohanes Pase S.Th.

Dalam pengamanan ini melebatkan sebanyak 2 orang personil. Antaranya, Aipda Bertoni Yusuf Sitompul dan Aipda Deny Navendra. Dibantu oleh 8 orang dari Rumpun Melayu Bersatu (RMB) dan 2 orang dari Ormas Forum Pemersatu Kebangsaan (FPK).

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH membenarkan pengamanan tersebut. Ia menjelaskan, tindakan yang dilaksanakan berkoordinasi dengan pengurus gereja dan melakukan sterilisasi dalam dan lingkungan seputaran gereja.

Selain itu, mengingatkan pengurus gereja untuk menyiapkan kelengkapan Prokes Covid-19, menegur jema’at yang tidak patuhi Prokes Covid-19, patroli diseputaran gereja dan mendampingi pemuda dan remaja gereja mengecek barang bawaan jemaat.

“Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapa Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *