Scroll untuk baca artikel
Berita

Peduli kepada warga binaan, Ketum DPP Santri Tani NU kunjungi Rutan kelas I Sialang Bungkuk

59
×

Peduli kepada warga binaan, Ketum DPP Santri Tani NU kunjungi Rutan kelas I Sialang Bungkuk

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU (SM) – Ketua Umum DPP Santri Tani NU KH.T.Rusli Ahmad,SE.MM kunjungi Rutan Sialang Bungkuk kota Pekanbaru, dalam kegiatan Peduli Prestasi Olahraga dan Kesehatan Bagi warga binaan Rutan kelas I Pekanbaru.Selasa(27/12/22)

Kunjungan KH.T.Rusli Ahmad yang didampingi oleh Datuk Muspidauan,SH, Syahrial,SH, Erick,SH sekira pukul 13.00 Wib tersebut disambut langsung oleh Karutan Kelas I Sialang Bungkuk dan jajaran.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam kegiatan tersebut, Ketum DPP Santri Tani NU yang berbaur bersama perwakilan warga binaan memberikan secara simbolik beberapa jenis alat dan perlengkapan olahraga seperti baju, bola futsal dll.

Karutan Kelas I Sialang Bungkuk M Lukman dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh KH.T.Rusli Ahmad dan jajaran ke Rutan Sialang Bungkuk, serta kepedulian yang diberikan kepada warga binaan khususnya olahraga.

“Ada ribuan warga binaan yang ada di Rutan Sialang Bungkuk ini yang kita fasilitasi wisata olahraga berupa lapangan sepak takraw, futsal yang digunakan secara bergantian oleh warga binaan. Kita berusaha bagaimana agar kondisi kesehatan warga binaan tetap terjaga. Dan kita juga membina dalam bidang keagamaan dan kita berharap kedepan kita dapat melakukan kegiatan Sholawat Akbar bersama warga binaan,” sebut Karutan Sialang Bungkuk

Pada kesempatannya, Ketua Umum DPP Santri Tani NU KH.T.Rusli Ahmad mengatakan rasa bangganya terhadap warga binaan yang ada di Lapas Sialang Bungkuk dan binaan yang di lakukan oleh Karutan Kelas I dan jajaran.

“Kami dari Nahdatul Ulama Propinsi Riau memberi apresiasi kepada saudara kita Karutan Kelas I Sialang Bungkuk, abang kita Lukman yang dengan baik memberikan binaan dan perhatian kepada warga binaan Lapas baik dari segi sosial, keagamaan dan juga olah raga. Dan saya juga sangat terkesan akan niat beliau atau melakukan Sholawat Akbar bersama warga binaan. Kita dari NU sangat merespon terkait hal tersebut, dan Kedepan akan kita rencanakan terkait Sholawat Akbar di Lapas tersebut, yang saya yakin akan memberikan banyak manfaat bagi warga binaan,” sebut KH.T.Rusli Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *