Scroll untuk baca artikel
Aktual PolisiBerita

Pejabat Utama Polres Metro Bekasi, Kunjungi Warga di Pos Kamling

55
×

Pejabat Utama Polres Metro Bekasi, Kunjungi Warga di Pos Kamling

Sebarkan artikel ini

Bekasi — Selaku bagian dari pejabat utama dipolres Metro Bekasi, PLH Kabagren Polres Metro Bekasi, AKP Eko Setiyanto, bersama Panit Binmas Polsek Cikarang Timur IPDA Asep Mulyadi, dan Bhabinkamtibmas Desa Karangsari Aiptu Amin Rois, melaksanakan kunjungan ke Pos Kamling di Kampung Kalenderwak, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jum’at Malam (24/05/2024).

Peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan menghidupkan kegiatan ronda bergantian dapat meneka pelaku kejahatan

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“malam ini kami melakukan kunjungan ke Pos Kamling bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga sekalian bahwa pentingnya menjaga keamanan lingkungan dengan menghidupkan kegiatan ronda bergiliran, gunanya untuk menekan maraknya terjadi pelaku curanmor,” ujar Eko.

Selain itu, AKP Eko Setiyanto mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap anak anak remaja yang masih membutuhkan bimbingan dan pengawasan orang tua agar tidak salah pergaulan, diantaranya penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang yang merusak masa depan anak.

Pihak Kepolisian berharap pentingnya peran aktif masyarakat dalam turut serta menjaga keamanan lingkungan, meningkatkan sinergitas dengan mempererat hubungan silaturahmi antara warga dan aparat kepolisian. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif di Desa Karangsari,” tukasnya.

Kepolisian mensosialisasikan layanan call center 110 dan Call Center Polsek Cikarang Timur di nomor 082218831974. Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi saat situasi darurat yang membutuhkan kehadiran personil Kepolisian.

Kepala Biro Pers Jawa Barat: Haris Pranatha, Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *