Scroll untuk baca artikel
Berita

Pererat Silahturrahmi Bersama Warga, DR. H. Ferryandi Hadiri Peringatan Isra’ Mi’ raj di Desa Danau Pulai Indah

76
×

Pererat Silahturrahmi Bersama Warga, DR. H. Ferryandi Hadiri Peringatan Isra’ Mi’ raj di Desa Danau Pulai Indah

Sebarkan artikel ini

INHIL (SM) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM melakukan silaturahmi bersama warga Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas dengan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj, Minggu (19/02/2022).

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Kempas, Muhammad Yusuf dan para tokoh masyarakat Kecamatan Kempas ini, dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Inhil DR. H Ferryandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemuda dan masyarakat Desa Danau Pulai Indah yang sudah mengundang untuk hadir di acara Isra Mi’raj kali ini.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dikatakannya lagi, Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Desa Danau Pulai Indah bisa berkembang dan berjalan dengan baik.

Selain itu juga, lanjutnya kembali, hal ini, biasa saya lakukan agar tali silaturahmi tetap terjaga dan sekaligus bisa menyerap aspirasi ataupun permasalahan warga, yang dapat saya respon guna membantu masyarakat.

“Dan sudah sewajarnya, sebagai wakil rakyat dalam menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPRD Inhil ini juga berharap, dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini dapat mempererat ikatan silaturahmi, antar sesama warga Desa Danau Pulai Indah.

“Karena, selain silaturahmi agenda ini bisa menjadi media belajar agama bersama dalam hal meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” imbuhnya

Sementara itu, Kepala Desa Danau Pulai Indah, Andi Asnizar Aziri Eka Putra, S.IP menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Inhil di Desanya tersebut. Kades Desa Danau Pulai Indah menyampaikan selamat datang di Desanya kepada ketua DPRD Inhil beserta rombongan dan terima kasih atas kehadirannya menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya.

“Sebagai kepala desa saya juga merasa bangga dan gembira, karena pada saat ini semua warga dapat berkumpul di tempat yang mulia ini, guna memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan terimakasih kepada ketua DPRD Inhil Pak H. Ferry (Sapaan DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM, red) yang telah datang ke Desa Kami ini,” pungkasnya. (*Jaslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *