Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Personil Polsek Kerumutan Laksanakan Patroli, Ini Lokasinya

43
×

Personil Polsek Kerumutan Laksanakan Patroli, Ini Lokasinya

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Personil Polsek Kerumutan, Bripka Mujiono, SH dan Bripka Emdiyuato menyambangi beberapa objek vital di Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu, (21/01/2023).

Kegiatan itu dalam melaksanakan patroli rutin guna pengamanan objek-objek vital di wilayah hukum Polsek Kerumutan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Adapun beberapa objek vital yang dimaksud, yakni Kantor Bank BRI Unit Kerumutan

Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,.M.H. mengatakan, bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan personil Polsek Kerumutan merupakan kegiatan Rutin untuk monitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kerumutan.

Tak hanya itu, lanjut Ipda Edi, kegiatan itu juga dalam upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di seputaran objek vital, terlebih kepada para nasabah Bank.

“Sambil melaksanakan patroli personil Polsek Kerumutan menyambangi objek vital kantor Bank BRI Unit Kerumutan, untuk memastikan situasi aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dalam melakukan kegiatannya di Kantor Bank BRI Unit Kerumutan,” jelas Ipda Edi

Lebih lanjut Ipda Edi mengatakan, dengan menyambangi Kantor Bank BRI Unit Kerumutan, sekaligus mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak keamanan, maupun karyawan di unit objek vital. Hal itu untuk menciptakan suasan kondusif.

“Bertujuan untuk mempererat komunikasi dan hubungan kerjasama yang baik antara petugas keamanan Bank BRI Unit Kerumutan dengan personil Polsek Kerumutan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Kantor Bank BRI Unit Kerumutan,” tuturnya.

Di akhir, Ipda Edi berpesan kepada karyawan dan security bank agar melaporkan bila ada permasalahan, atau gangguan kamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *