Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Personil Polsek Ukui Berikan Edukasi dan Sosialisasi ke Satuan Pengamanan

64
×

Personil Polsek Ukui Berikan Edukasi dan Sosialisasi ke Satuan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Setiap harinya Polsek Ukui melalui personilnya lakukan patroli guna menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif.

Patroli tersebut dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat, di seputaran disepanjang Jalan Lintas Timur – Ukui dengan menyasar objek vital maupun keramaian, Rabu (04/01/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Patroli kali ini dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Ukui Aiptu Edward Panjaitan dan 2 personil lainya.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H menuturkan, “Patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi kejahatan yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat sekaligus menghimbau rekan rekan satpam dan masyarakat untuk selalu waspada.

Terlebih saat ini memasuki tahun yang baru, potensi kejahatan akan selalu ada dan memungkinkan juga meningkat, untuk kita antisipasi sedini mungkin. lanjut kapolsek.

“Pusat keramaian dan objek vital menjadi sasaran kita, diharapkan dengan kehadiran polisi maka akan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas,” kata Kapolsek.

Tidak hanya patroli, melalui personilnya polsek juga rutin berikan himbauan prokes kepada setiap masyarakat yang dijumpai, meskipun sudah melaksanakan vaksin bukan berarti Covid-19 tidak bisa menjangkit.

“Mari bapak ibu jaga protokol kesehatan kita, jangan beranggapan bahwa dengan sudah divaksin kita kebal covid-19,” ujar Kapolsek.

“Dengan terus menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun dapat mencegah kita dari penularan Covid-19,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *