Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Personil Polsek Ukui Hadiri Musrenbang Tingkat Desa

74
×

Personil Polsek Ukui Hadiri Musrenbang Tingkat Desa

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Dalam Rangka meningkatkan pembangunan suatu daerah butuh perencanaan yang matang sehingga pembangunan tersebut dapat terlaksana sesuai dengan yang diinginkan.

Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (MUSRENBANG) salah satu forum musyawarah tahunan para penyelenggara Desa dan stakeholder tekait untuk menyepakati rencana kerja pembangunan Desa tahun anggaran yang di rencanakan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bhabinkamtibmas Polsek Ukui menghadiri kegiatan Musrenbang pada desa binaanya yakni desa silikuan hulu. Rabu 18 Januari 2023

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya
Camat Ukui Joko HSZ, S.KM, Kasi PPM Kec. Ukui, Kepala Desa Silikuan Hulu Junaedi Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Desa Silikuan Hulu Aiptu Joko Susilo, Babinsa Desa Silikuan Hulu, Ketua BPD Desa Silikuan beserta anggota Ketua LKMD Desa Silikuan Hulu, Kadus, RW dan RT se Desa Silikuan Hulu, Tokoh Masyarakat Desa Silikuan Hulu.

Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi menegaskan “Terkait dengan hal tersebut, penting dan wajib bagi Polri untuk mengawal dan mengawasi kegiatan musrenbang selain bertujuan mengamankan penyelenggaraan musrenbang”. ujar kapolsek

Lebih lanjut kapolsek mangatakan mengenai kesejahteraan masyarakat tentunya polri turut andil selain pemeliharaan kamtibmas.
terlebih menyangkut pembahasan pembangunan Desa untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Kita perlu memberikan pengawasan terhadap anggaran yang di peruntukan untuk pembangunan,” jelasnya.

Fungsinya pengawasan juga untuk menghindari adanya penyelewengan, karena bila sudah menyangkut anggaran negara yang diselewengkan dapat menjurus kearah pidana. tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *