Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Pimpin Giat KRYD, Kapolsek Bunut Berikan Himbauan Kamtibmas

41
×

Pimpin Giat KRYD, Kapolsek Bunut Berikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, Sabtu (28/1/2023).

Kegiatan dimulai Pukul 21.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP dan diikuti 5 personil Polsek Bunut lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan, untuk menciptakan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bunut. Selain itu, meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, Premanisme, Curas, Curat, Curanmor dan Narkoba,” ujar Kapolsek Bunut, AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP.

Kegiatan kali ini, dilaksanakan dibeberapa lokasi. Antara lain, alun alun-alun Astaka Kelurahan Pangkalan Bunut, Pemukiman warga Desa Lubuk Mas, Jalan lintas bono. Pangkalan Bunut, Jalan Laksamana Kelurahan Pangkalan Bunut, Warung Tongkrongan Remaja Kelurahan Pangakalan Bunut dan pusat perbelanjaan di Kecamatan Bunut.

Adapun hasil dari pelaksanaan Kegiatan ini, di Pemukiman Warga dan pusat perbelanjaan, petugas Polsek Bunut memberikan himbauan kepada pengunjung, untuk mengunci ganda kendaraan yang di parkir.

“Himbauan ini, merupakan Edukasi atau Pemahaman bahwa, hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat. Sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas,” tambah Kapolsek.

Sedangkan di Alun-alun Astaka dan sepanjang Jalan Lintas Bono ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul. Selanjutnya, diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.

“Kita juga memberikan himbauan kepada remaja yang sedang kumpul, untuk tidak terlibat dalam tindak pidana C3 maupun narkoba,” tandasnya.

Giat berakhir Pukul 22.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *