Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Polres Siak Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

64
×

Polres Siak Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini

SIAK SUARAMASSA.CO.ID

Kepala kepolisian resort ( Kapolres ) Siak AKBP Ronald Sumaja, SIk pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Siak yang berprestasi, Jumat pagi ( 8/12/2022 ).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bertempat dilapangan apel Polres Siak terlihat AKBP Ronald memberikan sertifikat penghargaan kepada empat orang personel Polres Siak yang berprestasi.

Keempat personel Polres Siak tersebut yaitu Bripda Kurnia Pratiwi Febrianisa Personel Satres Narkoba Polres Siak berhasil memperoleh 3 medali, emas, perak dan perunggu di cabang olah raga kempo pada Porprov ke X di Kuansing, Bripda Vaskal Bintano Saragih Personel Sat Sabhara Polres Siak berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga Taekwondo pada Porprov ke X di Kuansing, Bripda Arya Fahrezi Personel Sat Sabhara Polres Siak berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga Sepak bola pada Porprov ke X di Kuansing, Bripda Ronaldo Sinaga Personel Polsek Sabak auh Polres Siak berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga Tinju pada Porprov ke X di Kuansing.

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan penghormatan sikap ketauladanan serta motivasi kerja, hal tersebut tentunya oleh personel polri yang memiliki kemampuan dimana kemampuan itu bersumber dari adanya keinginan untuk berbuat, berlatih dan berusaha untuk mencapai prestasi” Ucap AKBP Ronald

Lanjut AKBP Ronald mengatakan prestasi ini hendaknya dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk berbuat hal yang sama. Kekurangan yang masih terdapat dalam organisasi kepolisian tidak serta merta mampu menghambat kita untuk berprestasi dan prestasi tersebut merupakan hal yang dapat memperbaiki citra polri di tengah masyrakat.

“Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari unsur pendukung dalam kelancaran pelaksanaan tugas personel nanti nya”,terang AKBP Ronald

Diakhir amanat nya AKBP Ronald berpesan sebagai institusi terdepan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dituntut untuk lebih profesional dalam segi pelayanan masyarakat baik dalam hal pelayanan publik maupun pelayanan dalam bidang penegakan hukum,oleh sebab itu mari saling bahu membahu antara sesama rekan.

“saling bantu membantu dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hindari kegiatan-kegiatan yang dapat mencoreng nama baik institusi polri khususnya polres siak yang kita cintai ini” tutup Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *