Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Polsek Pangkalan Lesung Ajak Warga Tertib Kamtibmas

73
×

Polsek Pangkalan Lesung Ajak Warga Tertib Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, ajak warganya taat Kamtibmas dengan cara menyambangi langsung beberapa warga di setiap desa, yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/1/2023).

“Personil mengedukasi dan mengajak Masyarakat agar tidak melakukan kegiatan sifatnya, melanggar hukum yang dapat mengganggu Siskamtibmas,” ujar Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing SH, MH.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan memberikan himbauan Kamtibmas ini dilakukan setiap hari. Dengan harapan, agar Masyarakat selalu waspada pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

“Selain itu, meminta warga agar waspada tehadap tindak kejahatan bongkar rumah yang ditinggal saat beraktifitas dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan antisipasi C3,” tambahnya.

Pada musim hujan ini, lanjut Kapolsek juga meminta masyarakat untuk meningkatkan imun tubuh untuk menghindari penyakit.

Tidak Lupa, dalam kesempatan itu, Kapolsek juta menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati. Mentaati rambu rambu Lalu Lintas dan melengkapi diri dengan Safety dalam berkendara R2.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat positif terhadap Masyarakat, khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *