Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Polsek Teluk Meranti Sosialisasi di Sekolah Menengah Kelurahan

66
×

Polsek Teluk Meranti Sosialisasi di Sekolah Menengah Kelurahan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Mensukseskan Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2023, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan melaksanakan sosialisasi penerimaan di SMAN I Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (28/2/2023) kemarin.

“Kegiatan sosialisasi disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda H. Simanjuntak dengan pendampingan dari guru SMAN I Kelurahan Teluk Meranti,” ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ia mengatakan, jadi kami melakukan sosialisasi dengan harapan setelah diadakan sosialisasi ada minat untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri Tahun 2023.

Sosialisasi dengan sasaran di sekolah, supaya para siswa nanti yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.

”Informasi yang disampaikan sebagai gambaran umum tentang perekrutan anggota polri. Karena untuk mengikuti proses rekrutmen harus memenuhi persyaratan,” terang Kapolsek.

“Kita harapkan kepada siswa yang berkeinginan mendaftar menjadi Anggota Polri untuk mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan lainnya untuk bisa diterima menjadi anggota Polri melalui seleksi yang dibuka,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *