Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Polsek Ukui Lakukan Pemantauan di Objek Vital Bank, SPBU dan Toko Mas

77
×

Polsek Ukui Lakukan Pemantauan di Objek Vital Bank, SPBU dan Toko Mas

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Personel Polsek Ukui Polres Pelalawan gelar Patroli Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) sasaran objek vital meliputi, pasar tradisonal/modern, spbu, dan pertokoan dilanjutkan dengan sasaran pemukiman padat penduduk di kecamatan ukui, kamis (16/2/2023).

“Kegiatan rutin patroli dimaksudkan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas dan (C3), premanisme, memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas.” terang Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kenyamanan dan keamanan masyarakat serta stabilitas kemananan sudah menjadi kewajiban polri dalam hal pemeliharaan kamtibmas, melalui polsek sebagai garda terdepan polri, polsek ukui mengerahkan kekuatan personilnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Himbauan serta edukasi kepada masyarakat juga kerap dilakukan dalam pelaksanaan patroli personil polsek ukui, untuk memancing kepedulian antara sesama, karena dengan saling bersinergi/komunikasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik.

adapun himbauan yang sering dilakukan oleh polsek ukui diantaranya masyarakat diminta agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan.
Apabila menjadi korban, segera lapor ke polsek ukui agar kita dapat melakukan tindakan.

Harapannya, wilayah ukui dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya polsek ukui sudah melaksanakan kegiatan patroli. tutup kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *