Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Polsek Ukui Maksimalkan Patroli semenjak menyambut Hari Natal Tahun 2022 hingga Tahun Baru 2023

58
×

Polsek Ukui Maksimalkan Patroli semenjak menyambut Hari Natal Tahun 2022 hingga Tahun Baru 2023

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Kepolisian Sektor Ukui komitmen dalam Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Ukui Polres Pelalawan. hal itu dilakukan dengan cara memaksimalkan patroli baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang mana rute dari patroli tersebut adalah objek vital nasional, pusat perbelanjaan seperti mini market dan bahkan pasar tradisional juga dilakukan patroli dengan berjalan kaki (Minggu, 25 Desember 2022)

Hal itu terus dilaksanakan oleh Polsek Ukui, dengan mengerahkan satu regu patroli. Objek vital diantaranya adalah Bank, Pertamina dan Perusahaan Gas Negara, serta Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dan juga rumah-rumah warga yang di tinggal mudik juga di lakukan patroli oleh Personil Polsek Ukui. Minggu 25/12/22

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan “Patroli Polsek terus kita tingkatkan menyasar kantor perbankan dan gerai ATM, serta Rumah warga yang di tinggal mudik sebab momen liburan ini, banyak masyarakat yang melakukan transaksi dengan menggunakan Anjungan Tunai mandiri (ATM) dan juga banyak yang mudik. ujarnya

“Untuk itu kita lakukan tindakan preventif guna mengantisipasi adanya gangguan gangguan keamanan, tandas Kapolsek.

Disamping menjalankan tindakan preventif dengan memaksimalkan patroli tersebut, juga dilakukan dialogis dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kemudian dalam kesempatan ini, Kapolsek Ukui menyampaikan Himbauan Kamtibmas Oleh Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, diantaranya yaitu :
1. Patuhi Protokol Kesehatan
2. Stop menyalakan Kembang api dan petasan
3. Hindari Konvoi dan ugal-ugalan di jalan
4. Hindari Pesta Miras dan Narkoba
5. Jaga Kerukunan dan Toleransi antar Umat beragama
6. Pastikan Rumah terkunci dengan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *