Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Polsek Ukui Terima Aspirasi dan Keluhan Masyarakat di Desa Lubuk Kembang Sari

56
×

Polsek Ukui Terima Aspirasi dan Keluhan Masyarakat di Desa Lubuk Kembang Sari

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H, melalui bhabinkamtibmas Aiptu Joko Susilo menggelar sesi jumat curhat serap aspirasi dan kelurahan masyarakat Desa Lubuk Kembang Sari. Jumat 3 Februari 2023

AKP Markus Sinaga mengatakan Kegiatan jumat curhat dimaksudkan untuk membangun komunikasi antara warga dengan kepolisian khususnya polsek ukui, membahas tentang isu terbaru, menerima keluhan, aspirasi masyarakat hingga edukasi dan himbauan kamtibmas yang disampaikan secara langsung.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Kami sadar bahwa polri khususnya polsek ukui masih banyak kekurangan, sehingga komunikasi antara masyarakat dan polri lah yang dapat menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya, namun demikian kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kecamatan ukui” ujar kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama masyarakat yang hadir diperkenankan memberikan saran/masukan maupun menanyakan langsung keluhan/kegelisahannya baik tentang persoalan hukum ataupun terkait kinerja kepolisian.

“Kritik dan saran dari para tokoh, alim ulama tentunya kami harapkan untuk menjadikan polri ini semakin tumbuh kuat, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya”. ujar kapolsek

Dalam kegiatan jumat curhat kali ini ada masyarakat yang bertanya tentang laporan pengaduan, perpanjangan sim, skck hingga pembayaran pajak dan ada pula yang berdiskusi terkait persoalan hukum.

Kegiatan jumat curhat di desa lubuk kembang sari berjalan dengan kondusif terdapat beberapa poin penting yang dapat diambil kesimpulan dalam sesi Jumat curhat kali ini diantaranya adalah terkait, pelayanan polri dalam bentuk digital sangat diharapkan masyarakat.

Dalam hal ini polsek ukui telah memberikan edukasi bahwasanya polres pelalawan telah berupaya dan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui media online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *