Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Polsek Ukui Terus Melakukan Patroli Dan Pemantauan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

72
×

Polsek Ukui Terus Melakukan Patroli Dan Pemantauan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Memasuki Tahun Baru 2023 Personel Polsek Ukui Polres Pelalawan masih rutin menggelar Patroli Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) dengan sasaran objek vital, pasar dan tempat-tempat rawan kejahatan diwilayah hukum polsek ukui, Senin (2/01/2023).

“Patroli tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti pidana Curat, Curas dan Curaor (C3) pada objek vital, Aksi Premanisme, pesta miras dan anak-anak muda yang nongkrong serta menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Ukui,”. terang Kapolsek Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin polsek ukui setiap harinya, baik pada siang hari ataupun malam hari”. tandas kapolsek
Polsek ukui tidak ingin kecolongan, untuk itu pihaknya terus menggelar dan meningkatkan patroli C3 diwilayah hukumnya.

Dalam patroli tersebut petugas menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan serta jangan lupa mengunci ganda kendaraanya sebelum meninggalkan parkiran.

Apabila menjadi korban, segera lapor ke polsek ukui agar kita dapat dilakukan tindakan secepatnya, harapanya wilayah ukui dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya polsek ukui sudah melaksanakan kegiatan patroli. tutup kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *