Scroll untuk baca artikel
Berita

Sarbumusi PHR dan PWNU Riau silaturahmi dengan Kapolda Riau

56
×

Sarbumusi PHR dan PWNU Riau silaturahmi dengan Kapolda Riau

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU (SM) – Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi PHR) yang juga merupakan organisasi otonom dari NU beserta Pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau (PWNU) lakukan Audiensi dengan Kapolda Riau di lantai 5 Mapolda Riau ,jalan Pattimura pada Senin silam.

Dalam Kesempatan audiensi tersebut, Ketua Tahfiz Nahdatul Ulama Riau, H.T.Rusli Ahmad SE,MM menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah susunan pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau kepada bapak Kapolda Riau, mulai dari tingkat Provinsi sampai ke tingkat Kabupaten/Kota Yang ada di provinsi Riau.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Jajaran Sarbumusi PHR yang diwakili oleh ketua Umum Muhammad Iwan dan Ketua Harian wilayah Selatan Robi Junipa kepada awak media mengatakan pada kegiatan tersebut telah menyampaikan concern kepada Kapolda terkait isu nasionalisme dan radikalisme yang berkembang dan pentingnya pemahaman dan memasyarakatkan ideologi Pancasila. Hal ini sejalan dengan yang telah dilakukan di internal Sarbumusi PHR dan Pertamina secara keseluruhan dalam pemantapan nilai nilai kebangsaan khususnya dalam menghadapi tahun politik 2024.Rabu(28/12/22)

Alhamdulillah Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal juga menerima pinangan kita dari Nahdatul Ulama Propinsi Riau untuk dapat menjabat sebagai Mustasyar dalam kepengurusan PWNU Riau, ucap H.T Rusli Ahmad Kepada Awak Media.

Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan jajaran PWNU Riau dan atas kepercayaan yang disampaikan kepada saya.

“Sebelumnya saya Ucapkan terima kasih Kepada seluruh Pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau dan kabupaten Kota yang telah mempercayai saya sebagai Mustasyar Nahdatul Ulama Propinsi Riau dan semoga kita semua dapat bersinergi dengan baik untuk kepentingan bangsa dan agama. Semoga NU Riau Bisa berkembang sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan di seluruh Provinsi Riau,” imbuh Mustasyar PWNU Riau.

Kegiatan kemudian berlanjut kepada acara tanya jawab yang dipenuhi dengan canda tawa antara Kapolda Riau dengan pengurus Nahdatul Ulama Provinsi dan kabupaten kota se Riau.

Dan diakhiri dengan sesi foto bersama Kapolda Riau dengan jajaran pengurus Nahdatul Ulama Propinsi Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *