Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Setelah Sholat Jumat, Polsek Ukui Gelar Sesi Jumat Curhat

54
×

Setelah Sholat Jumat, Polsek Ukui Gelar Sesi Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Aiptu Arfie Tomief Bhabinkamtibmas Polsek Ukui menggelar sesi curhat bersama masyarakat desa ukui dua Jumat 06 Desember 2022

Kapolsek Ukui mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi dua arah langsung antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam rangka terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Ukui.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sesi jum’at Curhat Polsek Ukui menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas diantaranya, Mengajak Perangkat desa lubuk kembang sari untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakatnya. Menanyakan gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat ini yang meresahkan warga masyarakat, tingkatkan kepedulian di Kelurahan/Desa dalam memberantas peredaran Narkoba, harus dapat mengawasi masyarakatnya, bila mendengar dan menemukan informasi penyalahgunaan Narkoba, segera informasikan ke pihak Polsek Ukui untuk penindakan secara tegas, Mengajak terus bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

sesi jumat curhat dihadiri oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat, dalam kesempatan tersebut para tokoh mengucapkan terimakasih kepada polsek ukui dan jajaranya yang telah aktif dalam bersosialisasi.

kami atas nama masyarakat desa ukui dua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kapolsek dan jajaran, yang sudah mau berkunjung ke desa kami menggelar sesi curhat.

kami berharap curahan -curahan kami secara langsung ini dapat menjadi saran dan masukan bagi polsek ukui, khususnya untuk ketertiban masyarakat, serta pemberantasan narkoba.

terakhir kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk terus berkomunikasi dengan polisi, “disini ada bhabinkamtibmas, pak bhabin ini perpanjangan langsung dari polsek, jadi kalau ada keluh-keluh kesah langsung saja disampaikan, nantinya akan diteruskan ke kami.

bila ada kesempatan dan waktu juga kami persilahkan kepada para tokoh masyarakat disini dapat hadir ke kantor kami polsek ukui, pintu terbuka lebar untuk bapak-bapak yang mau bersilaturahmi ke polsek. tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *