Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Sinergi TNI-POLRI, Polsek Ukui Cek Ketersediaan Bapokmas

72
×

Sinergi TNI-POLRI, Polsek Ukui Cek Ketersediaan Bapokmas

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Bertepatan hari pasar di Kelurahan Ukui, Polsek ukui bersama Babinsa Kelurahan Ukui melakukan pengecekan harga dan ketersediaan stok bahan pokok masyarakat di Pasar Tradisional Kelurahan Ukui, Selasa 28 Februari 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung terkait harga bahan pokok kebutuhan masyarakat mengingat tidak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.,MH mengatakan ”Dari hasil pantauan kita tadi, bahwa kebutuhan pokok masyarakat yang tersedia dipasaran Ralatif cukup sedangkan untuk harga masih sesuai dengan pasaran.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada pembeli ataupun pedagang untuk tetap memperhatikan barang yang dijual/dibeli.

“Kami himbau kepada pelaku usaha agar tidak melakukan penimbunan bahan pokok serta menyesuaikan harga yang ada di pasaran dan tidak menjual bahan-bahan yang sudah daluarsa,” ujar Kapolsek.

Dengan dilakukanya pengecekan harga dan ketersediaan bahan-bahan pokok masyarakat secara berkala diharapkan dapat menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di Kecamatan Ukui. Sehingga tidak terjadinya inflasi, dengan demikian masyarakat juga dapat dengan mudah dan tidak kesulitan dalam belanja kebutuhan sehari hari hingga menyambut bulan suci Ramadhan. tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *