Scroll untuk baca artikel
BeritaKasusPeristiwa

Suami Bunuh Istri Berhasil Diamankan Polres Pelalawan

1799
×

Suami Bunuh Istri Berhasil Diamankan Polres Pelalawan

Sebarkan artikel ini

Pelalawan – Dalam waktu beberapa jam, Team Opsnal Polres Pelalawan berhasil menangkap pelaku pembunuhan Mona Fidyawati Gule. Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.I.K beserta jajaran seperti Kasat Reskrim IPTU Kris Topel STrK.SIK, Paur Humas AKP Herianto, dan IPTU Indra Jaya mengungkapkan kronologi kejadian tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kejadian berawal dari laporan masyarakat tentang penemuan mayat di rumah Arjon Gule Desa Pesaguhan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau pada Minggu (14/04/2024). Team Opsnal langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara dan setelah mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti di lapangan, mereka berhasil mengejar pelaku yang melarikan diri ke rumah keluarganya di Sorek Pangkalan Kuras dengan niat melarikan diri ke Pulau Nias.

Dengan gerak cepat, Team Opsnal berhasil menangkap pelaku berinisial HYL (27) dalam waktu 7 jam setelah kejadian. Tersangka mengakui telah membunuh istrinya yang telah hidup bersama selama 9 tahun karena sakit hati akibat korban menghina ibu kandungnya. Pelaku menggunakan pisau dapur untuk menusuk korban sebanyak 17 kali di kamar mandi.

Kapolres menegaskan bahwa pelaku sudah ditangkap dan akan dijerat sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *