Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Tak Ada Hari Libur, Polsek Ukui Terus Jaga Kamtibmas di wilayah Hukumnya

62
×

Tak Ada Hari Libur, Polsek Ukui Terus Jaga Kamtibmas di wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Demi menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Ukui sambangi pasar tradisional dan rumah ibadah gereja dengan melakukan patroli jalan kaki, Minggu 15 Januari 2023

Adapun yang menjadi sasaran patroli jalan kaki adalah pasar tradisional, objek vital hingga pemukiman padat penduduk, dan tempat-tempat rawan kejahatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi oleh media mengatakan Patroli jalan kaki pasar tradisonal dan patroli rumah ibadah ini rutin kami gelar setiap harinya, terlebih diakhir pekan kegiatan tersebut kami tingkatkan demi menjaga situasi kamtibmas agar terus kondusif. Pungkasnya

Dalam pelaksanaanya petugas dibekali rompi anti sajam dan senjata laras panjang, namun tetap memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat sekitar.

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus membangun kepercayaan publik terhadap polri saat ini, khususnya polsek ukui”. Lanjut Kapolsek.

Petugas menghimbau kepada seluruh masyarakat ukui yang beraktifitas di akhir pekan untuk selalu waspada, sampaikan informasi kepada polisi yang dijumpai bila mendapati hal yabg mencurigakan.

“Nomor personil polsek juga kita berikan untuk memudahkan masyarakat melapor” ujar kapolsek.

Selanjutnya pada patroli gereja polsek ukui juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengurus gereja, petugas mengingatkan kepada para jemaat untuk memastikan kunci ganda kendaraan saat diparkir.

“Sampai dengan berita ini diterbitkan, situasi kamtibmas diseluruh kecamatan ukui masih kondusif, belum ada kejadian menonjol, tentunya ini yang kita harapkan”. tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *