Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Terkait Prokes, Polsek Ukui Edukasi Masyarakat Dengan Bagikan Masker

47
×

Terkait Prokes, Polsek Ukui Edukasi Masyarakat Dengan Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN SUARAMASSA.CO.ID

Polsek Ukui melalui personilnya konsisten himbau masyarakatnya untuk terus menerapkan prokes menyikapi hingga saat ini

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kegiatan himbauan Prokes yang dilakukan polsek ukui dengan membagikan masker gratis serta mengedukasi masyarakat untuk tetap menjalankan prokes dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KaSPK) Aiptu Joko Susilo beserta 2 personil lainya kepada masyarakat kelurahan ukui. Sabtu 10/12/22.

Untuk diketahui hingga saat ini perkembangan covid-19 dikecamatan ukui saat ini tidak lagi merebak seperti saat pertama kali virus tersebut muncul, berbagai upaya telah dilaksanakan pemerintah baik melalui pemberian vaksin maupun penerapan pembatasan jarak melalui penerapan prokes.

IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H Selaku Kapolsek Ukui, membenarkan perihal kegiatan himbauan prokes oleh personilnya.
“Iya benar, hingga saat ini kita masih terus menghimbau masyarakat untuk menerapkan prokes, hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus covid19ml maupun varian baru”.

Selain himbauan menjaga prokes saat diluar rumah polsek ukui juga mengajak masyarat segera melakukan vaksin hal ini untuk membentuk herd imunity/kekebalan kelompok ditengah masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat ukui khususnya dapat terus menjaga prokes saat beraktifitas diluar rumah. tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *