Scroll untuk baca artikel
Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Syahrul Akmal Latif Pimpin ABTI Riau Alfa Syahputra Anggota Tim Formatur

99
×

Terpilih Secara Aklamasi, Syahrul Akmal Latif Pimpin ABTI Riau Alfa Syahputra Anggota Tim Formatur

Sebarkan artikel ini

ROHUL (SM) – Dr. Syahrul Akmal Latif M.Si terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Provinsi Riau Periode 2022-2026 dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Provinsi Riau Tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Dafam Pekanbaru, Sabtu 24 Desember 2022 sebagai pimpinan sidang : Afifudin (Kampar), Hang Jebat (Rohil) dan Beni Sardi (INHU)

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Umum PB. ABTI, Zulfydar Zaidar Mochtar, SE,.MM, melalui aplikasi zoom metting memberikan arahan kepada semua peserta sekaligus untuk membuka Musprovlub ABTI Riau Tahun 2022.

Selanjutnya tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Musprovlub ini adalah Wakil Ketua I KONI Prov. Riau Burhanuddin Husein, Kepala Bidang Pembedayaan Prestasi Olahraga
Rinov Eka Mondrie, S.STP, M.Si, Pengurus ABTI Kabupaten/Kota (Ketum dan Sekum ABTI Kab/Kota), Pengurus ABTI Prov. Riau.

Ketua Harian ABTI Prov. Riau Demisioner Dr. Jufrianis, M.Pd dan juga sebagai ketua pelaksana Musprovlub bersama dengan Sekretaris Umum ABTI Provinsi Riau Dr. Raffly Henjilito, M.Pd mengatakan Musprovlub di gelar atas kekosongan jabatan Ketua Umum ABTI Riau karena Ketua Umum bapak H. David Dailami meninggal dunia pada tanggal 11 September 2022 yang lalu.

Berdasarkan hasil Verifikasi tim TPP hanya satu calon ketua umum yang diterima syarat pencalonannya maka secara aklamasi bapak Dr. Syahrul Akmal Latif M.S terpilih sebagai ketua umum ABTI Provinsi Riau yang baru sekaligus sebagai ketua tim formatur, selanjutnya diberi waktu selama 30 hari dibantu 2 orang tim formatur perwakilan pengkab/Pengkot Afifuddin (ABTI Kampar) dan Alfa Syahputra, SM, C.DMS ( ABTI Rohul) untuk menyusun struktur kepengurusan.”jelas Raffly”.

“Ketua Pelaksana Musprovlub Dr. Jufrianis nengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh ketua umum dan sekum atas waktu dan dedikasinya bersama untuk memajukan ABTI di provinsi Riau, Kami panitia mohon maaf kalau ada kekurangan dari awal sampai akhir pelaksanaan musprovlub ini. Mari sama-sama kita bersatu dan bersinergi untuk meraih Prestasi”ajak Dr. Jufri”.

Pesan selanjutnya Dr. Jufrianis M.Pd Ketua Harian ABTI Riau, bersama Dr. Raffly Henjilito, M.Pd Sekretaris Umum juga mengatakan untuk mewakili pimpinan organisasi ABTI Riau Demisioner kami mengucapkan permohonan maaf jika ada kelebihan dan kekurangan selama tugas periode sebelumnya dan ucapakan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh panitia, tim TPP dan semua pengurus ABTI Prov Riau Demisioner atas support dan dedikasi untuk mensukseskan semua program-program ABTI Prov. Riau dari awal smpai akhir sukses nya pelaksanaan Musprovlub ABTI Riau ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *