Scroll untuk baca artikel
Berita

Wisuda Sarjana Ekonomi Unilak, Bupati Zukri Sampaikan Pentingnya Soft Skill Untuk Meraih Kesuksesan

606
×

Wisuda Sarjana Ekonomi Unilak, Bupati Zukri Sampaikan Pentingnya Soft Skill Untuk Meraih Kesuksesan

Sebarkan artikel ini

Pelalawan – Bupati Pelalawan H. Zukri secara resmi wisuda dan menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Lancang Kuning yang diselenggarakan di Hotel Labersa Convention Center, Selasa (7/5/2024). Bupati Pelalawan menjadi salah satu dari 769 wisudawan yang diwisuda pada sidang senat terbuka Sarjana ke-68 dan Magister ke-18 Universitas Lancang Kuning Tahun 2024.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya saat mewakili wisudawan Universitas Lancang Kuning menyampaikan kebanggaannya karena menjadi almamater dari Universitas Lancang Kuning.
“Pagi ini saya sangat bahagia dan senang karena bisa menjadi bagian dari teman-teman semua, karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan, dan hari ini menjadi wisudawan dan wisudawati. Tentunya selain bersyukur pada Allah SWT, kita semua harus ingat bahwa capaian kita hari ini adalah hasil dari doa-doa ayah dan bunda kita. Maka selalu hormati dan sayangi kedua orang tua kita agar hidup kita mendapatkan berkah.” Ujar Bupati Zukri.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Hari ini, saya menjadi wisudawan strata 1 diusia ke 45, namun saya tetap berbangga hati, karena pada hakikatnya belajar itu tidak mengenal usia, tidak mengenal waktu, dan belajar itu adalah proses sepanjang hidup kita. Dan saya berpesan selain memiliki pendidikan yang tinggi, dalam kehidupan ini kita juga membutuhkan soft skill. Hari ini, pada saat ini orang-orang yang sukses adalah orang-orang yang punya soft skill, contohnya adalah kemampuan berkomunikasi yang baik, keberanian mengambil resiko, berani menerima tantangan, memiliki motivasi yang tinggi dan bertanggung jawab.” Tambah Bupati Zukri.

Bupati Pelalawan tak lupa mengucapkan terimakasih atas ilmu yang telah diberikan oleh para dosen dan guru kepada para wisuda dan wisudawati.
“Mewakili teman-teman semua, saya mengucapkan terimakasih atas ilmu yang telah diberikan oleh para dosen dan guru kita. Semoga ilmu yang telah dipelajari ketika kuliah dapat menjadi amal ibadah bagi para dosen dan guru dan semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi kami semua.” Tutup Bupati Zukri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *