Scroll untuk baca artikel
BeritaPolitik

Yose Indrawan Datangi Kantor DPD Nasdem Pelalawan, Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawabub Pilkada 2024

74
×

Yose Indrawan Datangi Kantor DPD Nasdem Pelalawan, Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawabub Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (HR) -Yose Indrawan bersama tim pengurus PPP mendatangi kantor DPD Nasdem Pelalawan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Cawabup di Pilkada 2024.Senin(6/5/2024) di jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci. Pengembalian formulir pendaftaran diterima langsung oleh Sekretaris DPD Nasdem Ja’far.

Yose mengucapkan terimakasih, atas sambutan hangat dari sekretariat DPD partai nasdem. Kehadiran tim yose ini hadir dengan tujuan untuk mengembalikan formulir pendaftaran untuk bakal calon wakil Bupati Pilkada Pelalawan 2024.Diharapkan kedepannya antara partai Nasdem dan PPP memiliki chemistry yang kuat sehingga dapat membentuk Koalisi hebat untuk memen Pilkada Pelalawan 2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Kami hadir disini untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil bupati Pelalawan pilkada Pelalawan 2024.diharapkan antara partai nasdem dengan PPP dapat menjalin kerjasama yang solid, dan membentuk Koalisi yang besar yang akan memenangkan pilkada 2024,dengan adanya chemistry yang kuat antara kedua partai ini, kami yakin Koalisi ini akan bisa memenangkan Pilkada.

Yose Indrawan ST yang merupakan sosok politikis muda yang sudah pernah berkecimpung di esekutif dan legislatif ,bahkan sebelum terjun ke politik ia pernah menjadi ASNdi Dinas Lingkungan Hidup (DLH).Selain itu juga sosok pekerja keras mulai dari bertani hingga membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu Sekretaris DPD Nasdem Pelalawan Ja’far mengungkapkan bahwa Yose Indrawan adalah satu-satunya Cawabup yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.Selain itu ada yang sudah mengambil formulir tetapi belum mengembalikan. Keduanya adalah calon yang belum mengembalikan formulir untuk calon Bupati Pelalawan.

Kedua calon yang belum mengambil formulir yaitu calon Bupati Husni Tamri (HT) dan Abu Mansur Matridi yang juga belum mengembalikan formulir sebagai calon bupati Pelalawan.Sedangkan untuk batas akhir pengembalian formulir adalah tanggal 7 Mei 2024.Artinya masih ada waktu 1 hari lagi untuk mengembalikan formulir. Apabila sudah lewat tidak bisa lagi diterima formulir pendaftarannya.

Lebih lanjut Ja’far menyampaikan setelah jadwal pengembalian formulir sudah tutup, DPD Nasdem akan mengadakan pleno terkait Calon Bupati dan Cawabup untuk Pilkada 2024.Waktu jadwal pleno nya adalah dari tanggal 8 -10 Mei 2024.Setelah itu seluruh formulir akan di kirim ke DPW untuk diteruskan ke DPP Partai Nasdem.

Langkah selanjutnya adalah DPP akan mengadakan wawancara terhadap Bacalon. Kemudian DPP juga menyediakan 9 tim survei yang direkomendasikan oleh Nasdem, nanti silahkan calon yang memilih salah satu di antara 9 lembaga survei yang di rekomendasi oleh DPP Nasdem sebagai lembaga survei.

Sekretaris DPD Nasdem Ja’far menegaskan bahwa partai Nasdem akan betul -betul selektif dalam memilih Calon yang akan di usung di Pilkada 2024 mendatang. Sehingga dalam memilih calon pemimpin yang betul-betul mempunyai visi dan misi yang sama dengan partai Nasdem untuk memajukan Kabupaten Pelalawan. Tutup Ja’far

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *