Scroll untuk baca artikel
Berita

Bahktiar Sibarani Ucapkan Terimakasih Kepada PJ Bupati Atas Suksesnya MTQ dan FSQ Tapteng 2023

81
×

Bahktiar Sibarani Ucapkan Terimakasih Kepada PJ Bupati Atas Suksesnya MTQ dan FSQ Tapteng 2023

Sebarkan artikel ini

TAPANULI TENGAH (SM) – Tokoh Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas atas suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-33 Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2023, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, selama tiga hari berturut-turut.

“Harus kita akui Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tapteng Tahun 2023 ini berlangsung sukses. Terima Kasih kepada Pj Bupati Tapteng, Bapak Elfin Elyas bersama dengan Ibu. Bapak
penampilannya biasa-biasa saja tetapi kinerjanya luar biasa,” puji Bakhtiar saat didaulat menyampaikan sambutan pada malam penutupan MTQ ke-48 dan FSQ ke-33 Tapanuli Tengah Tahun 2023, Sabtu (4/3/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Putra kelahiran Barus ini juga memuji antusias dan semangat masyarakat Tapteng khususnya warga Barus yang mengikuti acara pembukaan dan penutupan MTQ dan FSQ Tapteng 2023.

“Saya juga meminta ke Pak Pj Bupati agar MTQ dan FSQ tahun depan juga bisa dilaksanakan di Barus ini, bukan karena ini kampung halaman saya, namun karena semangat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan di tempat ini termasuk saudara-saudara kita yang beragama kristen,” ujarnya.

Dia juga meminta kepada Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani yang hadir dalam acara itu, agar menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara, untuk pelaksanaan MTQ dan FSQ tingkat Provinsi bisa dilaksanakan di Barus.

Atas permintaan dari Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani yang merupakan abang kandung Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan akan memperjuangkan permintaan Bakhtiar ke Gubernur Sumatera Utara.

Sementara itu Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas dalam sambutannya mengatakan, dia juga akan mengusulkan ke Gubernur agar pelaksanaan MTQ dan FSQ tingkat Provinsi Sumatera Utara bisa dilaksanakan di Barus.

“Saya sudah melihat sendiri bagaimana semangat dan peran serta dari masyarakat Barus ini. Ada dua kegiatan besar di pusatkan di tempat ini yaitu Barus Bersholawat yang dihadiri Bapak Wakil Presiden RI dan juga pelaksanaan MTQ dan FSQ Tapteng 2023. Kedua acara itu berlangsung sukses dan luar biasa,” ungkapnya.

Elfin pun tidak lupa mengimbau seluruh masyarakat Tapanuli Tengah khususnya warga Barus agar tetap menjaga semangat kebersamaan dan kerukunan di Kecamatan Barus secara khusus, umumnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Atas ijin Tuhan Yang Maha Esa, MTQ ke-48 dan FSQ ke-33 Tapanuli Tengah Tahun 2023 resmi kami tutup,” pungkasnya.

Acara penutupan Malam MTQ dan FSQ Tapteng 2023 ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, Ketua TP PKK Tapteng Ny Catherine Elfin Elyas, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua DPRD Kota Sibolga Ahmad Syukri Penarik, Wakil Ketua DPRD Tapteng Wily Sahputra Silitonga, Darwin Sitompul Ketua GAMKI Sumut, mewakili Kapolres Tapteng, Dandim 0211/TT, dan para pimpinan OPD Tapteng.

 

Rls/batakpost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *