Scroll untuk baca artikel
Berita

Bendahara Umum HMJ Ilmu Perpustakaan dan Wakil Nya Hadiri Acara Pelantikan CRNTV Dengan Tema “Harmony of creativity,create new history”

195
×

Bendahara Umum HMJ Ilmu Perpustakaan dan Wakil Nya Hadiri Acara Pelantikan CRNTV Dengan Tema “Harmony of creativity,create new history”

Sebarkan artikel ini

Medan – Pelantikan pengurus Organisasi CRNTV Universitas Islam Negeri Sumatera utara, digelar di Ruang Aula Utama Fakultas Ilmu Sosial, Senin (6/5/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III serta para dosen.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Acara pelantikan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang menjadi pengurus ormawa di lingkungan UNY, diantaranya Ketua Semaf,Demaf, HMJIP,HMJSA,HMJSPI,HMJIKOM Dan Organisasi Eksternal Kampus.

Wakil dekan III, M. Yose Rizal, M.A. secara resmi melantik seluruh pengurus CRNTV dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan organisasi mahasiswa. Dalam arahannya Wakil Dekan III mengatakan bahwa organisasi mahasiswa sebagai tempat untuk melatih leadership. “Harapannya agar ormawa dapat untuk menggembleng kreatifitas dan inovatif” kata M. Yose Rizal, M.A. Ada empat kompetensi yang harus dimiliki mahasiswa yaitu kreatifitas, berpikir kritis, kolaborasi dan komunikasi.

Menurut Wakil Dekan III kompetensi kolaborasi dan komunikasi sangat penting bagi organisasi mahasiswa karena dapat saling bekerjasama dan bertukan informasi untuk mencapai tujuan bersama. Ormawa bukan hanya sekedar ekstra kurikuler namun dibutuhkan untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan lebih.

Bendara Umum HMJ Ilmu Perpustakaan, Dhea Amanda Siregar mengatakan Selamat Dan Sukses Kepada Ketua CRNTV Yang Akan mengemban amanah ini Harus baik kedepannya Sehingga akan mengedepankan persatuan dan kekompakan dalam organisasi. Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan pemberian ucapan selamat dari para Ketua Ormawa Fakultas ilmu sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *