Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Giat Jumat Curhat Kembali di Gelar Polsek Pangkalan Kerinci, Kapolsek Dengar Langsung Curhat Warga

66
×

Giat Jumat Curhat Kembali di Gelar Polsek Pangkalan Kerinci, Kapolsek Dengar Langsung Curhat Warga

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Giat Jumat Curhat kembali dilaksanakan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Kali ini berlangsung di Warung Syaiful Simpang Samak Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan dilaksanakan, sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bertujuan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangakalan Kerinci.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H, M.H yang memimpin kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama ikut serta dalam menjaga Kamtibmas. Ia mengajak warga sebagai pelopor dalam menjaga Kamtibmas.

Dalam kesempatan Kapolsek didampingi Panit Binmas Iptu Nurhakim dan Bhabinkamtibmas Aiptu Amrizal SE serta 4 personil lainnya ini, diikuti oleh Masyarakat sebanyak 25 orang.

“Kita berharap bila ada permasalahan di selesaikan dengan cara kekeluargaan. Kalau tidak ada titik temu baru kita proses secara hukum,” lanjutnya.

Sementara itu, warga dalam kegiatan tersebut meminta, supaya jalan di simpang samak untuk di perbaiki dan untuk sering di patroli karna simpang samak termasuk rawan daerah rawan tindak pidana. Karena kegiatan masyarakat mulai dari kegiatan jam 4 subuh pagi.

*3. Penyampaian dari pak Labai Zul* supaya bagaimana caranya di simpang samak ini di dirikan pos ko polisi dan penerangan jalan di perbaiki.

Kapolsek menanggapi permintaan warga tersebut, menginformasikan bahwa saat ini, Polres Pelalawan telah membuat Aplikasi Lapor Si_Bono guna masyarakat dapat melaporkan kejadian sesuai dengan fitur yang ada.

Untuk Nomor Telpon Kapolsek Pangkalan Kerinci nantinya akan disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangakalan Kerinci Timur.

” Kita terus mengajak dan memperkuat komunikasi dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci serta terus meningkatkan kepedulian dengan lingkungan sekitar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *