Scroll untuk baca artikel
Berita

“Heri Hendarto ” Camat Metro utara Bersama DLH Ekskusi Pohon Pohon Kering

71
×

“Heri Hendarto ” Camat Metro utara Bersama DLH Ekskusi Pohon Pohon Kering

Sebarkan artikel ini

Kota Metro Lampung – Pemerintah Kecamatan Metro utara bersama Dinas Lingkungan Hidup Bidang Pengendalian dan Pencemaran Lingkungan kota Metro melaksanakan Perapian dan Pengendalian Bencana dengan melakukan Penebangan Pohon pohon yang mengering berlokasi di jalan Dirun Kelurahan Karangrejo kecamatan Metro utara, senin 06/05/2024.

Perihal ini dilakukan atas laporan pengaduan Masyarakat terkait adanya Pohon pohon kering yang dikawatirkan berdampak menimbulkan bencana menimpa pengendara saat ada angin atau hujan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Selanjutnya “Heri Hendarto” Camat Metro utara didampingi Kabid Pengendalian dan Pencemaran Dinas Lingkungan Hidup ” Jatmiko ” kepada wak Media menjelaskan ;  bahwa Kegiatan ini kami lakukan berdasar dari Laporan Masyarakat atas adanya beberapa pohon yang sudah lama mengering yang keberadaannya sangat menghawatirkan dan berdampak dapat menimpa orang atau pengendara yang sedang lewat dibawahnya.

Dari laporan tersebut kami teruskan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Tata kota serta BPBD, dan Alhamdulilah hari ini ditindak lanjuti serta dilakukan Eksekusi  Dengan melakukan Penebangan serta perantingan. ujarnya.

Sementara ” Jatmiko ”  menambahkan, dan menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memberikan Laporan atau Informasi ke Dinas Lingkungan Hidup apa bila terdapat  Pohon pohon yang bakal membahayakan Masyarakat.

Dan juga kami juga sudah menerima pengaduan Masyarakat terkait masih adanya Kendaraan Pengangkut Sampah yang tidak memasang jaring sampah.
Perihal ini kami akan segera menindak dengan memberikan tegoran kepada mereka, dan jika masih membandel kami akan memberikan sanksi. Pungkasnya.

” Erwin Syarip ” lurah karangrejo mengucapkan terimakasih telah dilakukan pembersihan dan penebangan oleh Dinas terkait, semoga dengan telah dilakukan perapian ini masyarakat menjadi Aman tidak was was lagi. Tutupnya.

Reporter : Glenk Susanto as.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *