Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

Jumat Curhat Bersama Kapolres Pelalawan

78
×

Jumat Curhat Bersama Kapolres Pelalawan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN (SM) – Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO SH. SIK.Memimpin acara giat Curhat Bersama Kapolres Pelalawan.

Acara Giat Curhat di laksanakan Pada Jumat (13/1/2023), Bertempat di Halaman Masjid Al-Azhiim Jl. Batu Ampar Kec. Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Pelalawan langsung di pimpin dan dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO.SH.,SIK.

Turut Hadir pada acara tersebut Kapolsek Pangkalan Kerinci KOMPOL M.Y LUBIS., SH., MH, Kepala Kantor Kemenag Kab. Pelalawan Drs. H. JISMAN.,MA,Camat Pangkalan Kerinci
FAISAL., S.STP,
Lurah Pangkalan Kerinci Kota FITRAH RAMADHAN., S.STP,
Lurah Pangkalan Kerinci Timur RIDHO AFALDA., S.STP,
Ketua Baznas Kab. Pelalawan EDDI AMRAN., Lc.,Ma, Pejabat Utama dan anggota Polres Pelalawan.

Pada acara jumat curhat tersebu kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK dengan sabar dan senyum, turut mendengar langsung apa yang menjadi keluhan atau Permasalahan yg sedang di alami oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

beberapa penyampaian dalam Kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO., SH.,SIK.,di antaranya Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dalam rangka menampung saran dan keluhan masyarakat, berkaitan situasi Kamtibmas yang sedang terjadi di wilayah Kabupaten Pelalawan.
Kegiatan ini jugs akan dilaksanakan dan di teruskan oleh Polsek Jajaran Polres Pelalawan dalam rangka menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten pelalawan.

Dengan diadakannya Jumat Curhat ini di harapkan dapat mengakomodir setiap permasslahan gangguan Kamtibmas sehingga di harapkan dapat memberikan solusi-solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah Masyarakat.

Selain mencari solusi Kegiatan Jumat Curhat ini juga dalam rangka Pencegahan dan deteksi dini Kepolisian dalam hal membaca permasalahan sekecil apapun yang timbul di tengah masyarakat kabupaten Pelalawan sehingga permasalahan tersebut tidak semakin besar dan dapat segera di cari jalan keluarnya atau Penyelessiannya.

Pada kesempatan yang sama AKBP Suwinto mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita bahu membahu membangun kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini, sehingga kabupaten Pelalawan semakin maju dan semakin menjadi Kabupaten yang bermartabat.Tegas Kapolres Pelalawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *