Scroll untuk baca artikel
Aktual Polisi

KAPOLRES PELALAWAN PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT DAN PELEPASAN PERSONIL YANG PURNA TUGAS

67
×

KAPOLRES PELALAWAN PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT DAN PELEPASAN PERSONIL YANG PURNA TUGAS

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN( SM) – Sebanyak 56 Personil Polres Pelalawan mengikuti Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Rangkaian Uacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Pelalawan, dan Syukuran Kenaikan Pangkat serta Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Pelalawan.Pada Selasa (03/ 01/2023) Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pelalawan Periode 01 Januari 2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bertindak sebagai inspektur Upacara AKBP GUNTUR MUHAMMAD TARIQ, S.I.K, selaku Perwira Upacara Kabag SDM KOMPOL INDRA RUSDI. SH, Komandan Upacara KBO Sat Reskrim Poles Pelalawan IPDA MUHARMADIRIPAL INDRAWATA, SH. MH.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Pelalawan KOMPOL ANTONI LUMBAN GAOL, SH., MH,seluruh Kabag kasat dan Kapolsek,Personil yang naik pangkat,seluruh Personil dan Bhayangkari Polres Pelalawan.

56 ( Lima Puluh Enam) Personil yang naik pangkat terdiri dari kenaikkan pangkat dari Ipda ke Iptu sebanyak 4 Personil,dari iptu ke AKP sebanyak 6 Personil sedangkan untuk Bintara dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 7 Personil dari Bripka menjadi aipda sebanyak 22 personil, dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala sebanyak 8 Personil, Dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala sebanyak 8 Personil,Dari Brigadir Polisi satu menjadi Brigadir Polisi sebanyak 3 Personil dan dari Brigadir Polisi Dua menjadi brigadir Polisi satu sebanyak 6 Personil.

Dalam amanatnya Kapolres Pelalawan AKBP.Guntur Muhamad Tariq.SIK menyampaikan Bahwa kenaikan pangkat ini bukan hal yang biasa ini merupakan wujud penghargaan Negara kepada Personil yang berprestasi,memiliki Loyalitas dan dedikasi yang tinggi, sehingga hal ini merupakan suatu kebangaan dan anugrah yang patut di syukuri.Refleksi dari rasa syukur ini harus kita tampilkan melalui kinerja yang lebih berkualitas,Produktif dan Prestasi,tunjukkan bahwa Polri sebagai pelindung,Pengayom dan Pelayan masyarakat yang mampu memberikan solusi yang baik dalam memecahkan masalah yang terjadi di tengah masyarakat.Sebelum saya mengahiri amanat, saya mengucapkan selamat kepada perwira dan Bintara Polri yang naik pangkat ,semoga dengan kenaikkan pangkat yang di terima bisa menambah Semangat kerja dan menambah kebahagiaan dalam keluarga, semoga di tahun 2023 kita semua di berikan kesuksesan dalam mengabdi kepada negara bangsa dan masyarakat. Ungkap kapolres Pelalawan.

Usai memimpin Upacara korp lapor kenaikan Pangkat Kapolres Pelalawan AKBP.Guntur Muhamad Tariq.SIK menghadiri kegiatan Syukuran Purnama Bakti Personil Polres Pelalawan.di aula Teluk meranti.

Tiga Personil Polres Pelalawan Yang Purna Bhakti Yaitu:

1. AKP ( PURN ) RUSMAN.
2. AIPTU ( ( PURN ) SYAHRUL EFENDI
3. AIPTU ( PURN ) NAZUARDI

dalam sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP.Guntur Muhamad Tariq.SIK. menyampaikan Penghormatan dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada kepada 3 Personil yang telah Purna Bhakti,yang telah mengabdikan jiwa raganya kepada institusi kepolisian negara Republik Indonesia.saya berharap kedepan kita masih tetap bisa bersinergi menjaga situasi kamtibmas di tengah masyarakat.. ungkap kapolres Pelalawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *