Scroll untuk baca artikel
Berita

Ketua Muhammadiyah Tapsel Dukung Pilkada Serentak 2024

21
×

Ketua Muhammadiyah Tapsel Dukung Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

Tapsel – Jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 menciptakan situasi aman dan kondusif diharapakan oleh semua kalangan.

Harapan itu disampaikan Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dr. Lazuardi Harahap, MA yang siap mendukung terciptanya situasi Aman dan kondusif di Kabupaten Tapanuli Selatan jelang dan sesudah Pilkada serentak 2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dukungan tersebut disampaikannya saat berbincang di RM. Batunadua Indah Jalan Raja Inal Siregar No.15, Batunadua Jae, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara pada Selasa (14/5/2024).

Dr. Lazuardi Harahap mengatakan, Muhammadiyah Kabupaten Tapsel berprinsip amat sangat koperatif dengan kebijakan Pemerintah seperti Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada bulan November mendatang, ungkapnya.

Selain itu, dalam turut menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada adalah dengan cara melalui Dakwah guna terciptanya kerukunan dalam bermasyarakat.

Hal inilah yang dilakukan PD Muhammadiyah dalam turut menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan.

“PD Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Selatan siap menjalin kerjasama yang baik dalam mendukung Pemerintah dan Polri mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

Terakhir, Dr. Lazuardi Harahap menerangkan metode kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah.

“Muhammadiyah berjalan dengan Amar Ma’ruf (Menyuruh Orang berbuat baik) sedangkan Pemerintah dan Kepolisian berjalan dengan Nahi Munkar (Melarang Orang berbuat yang jahat),” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *